DICKY/RADARDEPOK CERIA: Tim Bunda Pelita kenakan daster saat bermain voli dalam peringatan Hari Ibu di Gor Pelita Bojongsari, Jumat (22/12).
DICKY/RADARDEPOK
CERIA: Tim Bunda Pelita kenakan daster saat bermain voli dalam peringatan Hari Ibu di Gor Pelita Bojongsari, Jumat (22/12).

DEPOK – Banyak cara dalam memperingati Hari Ibu, seperti yang dilakukan Tim Voli Bunda Pelita. Dalam memperingati Hari Ibu, Tim Voli Bunda Pelita menggunakan daster saat melaksanakan latihan di GOR Pelita Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

Salah satu anggota Tim Bunda Pelita, Rika Rismawati mengatakan, dalam sesi latihan yang dilakukan Tim Voli Bunda Pelita ada yang berbeda seperti biasanya. Memperingati Hari Ibu, dia bersama dengan anggota tim lainnya harus mengenakan daster saat menjalankan latihan.

“Kami ingin membuat unik dalam peringatan Hari Ibu yaitu berlatih menggunakan daster,” ujar Rika kepada Radar Depok, kemarin. Rika menjelaskan, peringatan Hari Ibu sengaja dilakukan timnya sebagai bentuk kasih sayang seorang ibu kepada anak maupun keluarga. Apalagi, anggota tim Bunda Pelita merupakan kaum ibu yang sudah memiliki anak. Menurutnya, saat melaksanakan latihan ada sedikit kesulitan dalam bergerak, namun hal itu menambahkan keceriaan saat berlatih.

Rika menuturkan, Tim Bunda Pelita sebelumnya bernama pelita yang sudah terbentuk sejak 10 tahun lalu. Ada sejumlah prestasi yang telah ditorehkan Tim Bunda Pelita dalam berbagai kegiatan turnamen, baik di dalam kota maupun luar Kota Depok.

“Belum lama ini kami berhasil juara pertama turnamen bola voli di wilayah Kelurahan Meruyung,” tutup Rika. (dic)