Febrina/Radar Depok TELITI : Owner Skin Care and Body Treatment Dr Els, Elsa F Wasnadi saat melakukan terapi kecantikan kepada salah satu pasien.

 

Febrina/Radar Depok
TELITI : Owner Skin Care and Body Treatment Dr Els, Elsa F Wasnadi saat melakukan terapi kecantikan kepada salah satu pasien. (insert) PROFESIONAL : Para terapis yang siap membantu dalam mengatasi permasalahan kulit dan tubuh.

DEPOK – Skin Care and Body Treatment Dr Els yang berada di Jalan Nusantara Raya no99 A unggulkan perawatan wajah dan tubuh menggunakan alat berteknologi terkini. Selain itu, dalam memaksimalkan perawatan, dilengkapi dengan produk kecantikan dengan harga mulai dari Rp500 ribuan. Klinik kecantikan ini buka setiap hari mulai dari pukul 09:00 hingga 19:00. Selain di Depok, Dr Els juga memiliki cabang di Cibinong guna menjangkau pasien yang ada disekitar wilayah tersebut.

“Kami unggul pada teknologi dan produk kecantikannya,” ujar Owner Klinik Dr Els, Elsa F Wasnadi kepada Radar Depok.

Elsa menjelaskan, ada beberapa jenis alat yang digunakan yaitu Cryoporation yang berfungsi untuk merangsang vascular microstimulation pada kulit dan efek anti penuaan yang diperoleh hanya dalam beberapa sesi. Metode ini sangat efektik sebagai tindakan yang tidak menyakitkan dibanding dengan jarum. Lalu ada q-switched Ndyag Laser untuk mengganti kondisi kulit serta menghilangkan bercak dan kelainan vaskular memperbaiki keseluruhan kulit dan mengurangi kerutan. Kemudian ada silk peel dermal infusion memutihkan, mengangkat kulit mati, meminimalisir jerawat. Juga ada alat Multipular rf with cavitation untuk mengencangkan kulit yang kendur, melembabkan tubuh, mengurangi kejang otot, menurunkan berat badan. Tidak lupa ada Intense Pulsed Light (IPL) menghilangkan rambut, jerawat, mengatasi flek, serta jerawat.

“Alatnya lengkap, bisa untuk wajah dan tubuh,” tegasnya.

Dr els hadir sebagai solusi untuk mengatasi tanda tanda penuaan kulit seoerti kulit kering, kusam ,kerutan, kendur , pigmentasi serta masalah jerawat dengan menggunakan produk berkualitas dan aman yang dikombinasikan dengan perawatan berbasis teknologi.

“Banyak pasien perawatan kulit wajah dan tubuh yang datang dari berbagai wilayah, bahkan telah menjadi langganan dari kalangan mentri, kepala daerah dan lainnya,” tutupnya.(ina)