Desember, Jadwal Padat Panwaslu Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
LAUNCHING: Ketua Panwaslu Kota Depok, Dede Selamet Permana menyerahkan SK kepada perwakilan instansi dalam Launching Gakkumdu di Wisma Hijau, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis.

 

DEPOK Demi suksesnya pengawasan yang bermuara pada suksesnya penyelenggaraan Pemilu. Pengawas Pemilu, baik di tingkat provinsi dan kabupaten/kota terus melakukan persiapan. Seperti yang dilakukan Panwaslu Kota Depok, mulai 5 hingga 10 Desember mendatang memiliki serangkaian agenda.

“Memang minggu ini kami banyak kegiatan yang berkaitan dengan persiapan Pilgub. Minggu-minggu kemarin pun demikian,” kata Ketua Panwaslu Kota Depok, Dede Slamet Permana kepada Radar Depok, kemarin.

Ia menguraikan, pada Selasa (5/12), pihaknya akan melakukan sosialisasi Pilgub bersama Kesbangpol, Launching Pilgub bersama KPU Jabar di Sabuga Bandung, RDK persiapan pengawasan pemutakhiran data pemilih Pilgub.

“Kemudian pada Rabu (6/12) sosialisasi Pilgub bersama Kesbangpol,  RDK kesiapan dukungan pemkot depok dalam pengawasan Pilgub,” urai Dede.

Selanjutya, Kamis (7/12) kembali sosialisasi Pilgub bersama Kesbangpol, Rakernis pengawasan pemilu 2019 hingga Jumat (8/12). Pada Sabtu (9/12), Panwaslu mengadakan  Rakor pengawasan pemilu partisipatif dengan elemen masyarakat (multi segmen) di Sasono Mulyo. Selanjutnya, pada 10-11 Desember Rakernis pertanggungjawaban keuangan Panwas kecamatan.

“Kalau acara Kesbangpol di kantor kecamatan, RDK di Sekret Panwaslu, partisipatif di sasono, rakernisnya di wisma hijau,” papar Dede.

Ia berharap, segala persiapan dan sosialisasi yang dilakukan dapat mensukseskan Pemilu, khususnya yang terdekat untuk Pilgub Jabar 2018, baik ditingkat pengawasan dan pelaksanaan.

“Padatnya agenda ini, agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik. Kami tentunya berharap agar Pilgub Jabar dapat sukses, dari segala tahapan, proses hingga hasil akhirnya,” ucap Dede. (cky)

You may also read!

artikel suryansyah

Pemimpin Depok

  Oleh : Suryansyah Sekjen Siwo PWI Pusat   DANGDUTAN mendadak viral. Di Pengasinan, Sawangan Depok, Jawa Barat. Sabtu kemarin. Bukan karena pelantunnya

Read More...
rekom golkar untuk pradi afifah

Pilkada Depok : Pradi-Afifah Dapat SK Golkar

PENYERAHAN SK : Didampingi Ketua Pemilu DPP Jawa 1, MQ. Iswara dan Ketua DPD Partai

Read More...
gerabah serahkan SK dukungan pradi

Gerabah Serahkan SK Dukungan Buat Pradi-Afifah

DUKUNG : Penasehat Gerabah, H. Sarmili disaksikan pengurus dan kader dari 11 kecamatan dan 63

Read More...

Mobile Sliding Menu