Beranda Pendidikan Guru PAI se-Depok Silaturahmi

Guru PAI se-Depok Silaturahmi

0
Guru PAI se-Depok Silaturahmi
IST BANYAK YANG DIBAHAS: Guru PAI Kota Depok menyelenggarakan silaturrahim akbar.
IST
BANYAK YANG DIBAHAS: Guru PAI Kota Depok menyelenggarakan silaturrahim akbar.

DEPOK – Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Kota Depok menyelenggarakan silaturrahim akbar. Dalam kegiatan yang diadakan di Gedung MUI Kota Depok tersebut mengangkat tema mendidik untuk membentuk karakter. Kegiatan tersebut dihadiri 432 Guru PAI dari semua jenjang SD, SMP, SMA dan SMK se-Kota Depok.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Mohammad Thamrin, Kasi Pakis Kemenag Kota Depok, Ahmad Sadeli, Ketua DPW Agpaii Provinsi Jawa Barat, Ijen, Sekjen DPW Agpaii Provinsi Jawa Barat, Daruri, Ketua BMPS Kota Depok, Acep Al-Azhari, Ketua PGRI Kota Depok, Syamsudin Azhari dan Kepala UPT Pendidikan SD Kecamatan Sukmajaya, Abdul Muthalib.

Mohammad Thamrin menyampaikan apresiasi dan rasa kebanggaannya atas terselenggaranya kegiatan tersebut, karena baru pertama kali Guru PAI berkumpul dam mengadakan kegiatan besar tersebut.

“Saya bangga karena guru PAI dapat melaksanakan kegiatan besar seperti ini. Sudah lama kegiatan seperti ini saya tunggu-tunggu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Agpaii Kota Depok, Safrudin mengungkapkan, pertemuan akbar tersebut atas dukungan guru-guru PAI Kota Depok dari semua jenjang pendidikan. Safrudin juga menyampaikan apresiasinya kepada Kadisdik dan Kasi Pakis yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Kegiatan akbar ini baru pertama kali dilaksanakan dan berjalan dengan sukses, karena mendapatkan dukungan dari guru PAI Kota Depok, Disdik dan Kemenag Kota Depok,” katanya. (peb)