Harapan RW18, Pancoranmas Untuk Pemkot Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/ RADAR DEPOK
MENGUKUR: Pengurus RW18 Kelurahan Pancoranmas sedang mengukur suran yang ingin diperbaiki.

DEPOK – Mendesaknya kebutuhan akan saluran air di wilayah RW18, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas membuat pengurus RW-nya berinisiatif untuk melakukan pengukuran serta perancangan desain saluran, sebagai bahan untuk mengajukan proposal bantuan kepada Pemkot Depok.

Ketua RT6/18, Kelurahan Pancoranmas, Ridwan Anwar mengatakan, saluran di wilayahnya sudah tidak layak, dan dinilai sudah tidak mampu lagi menahan debit air yang datang, apalagi bila sedang turun hujan. Sehingga kerap meluap ke jalanan, dan mengakibatkan genangan air.

“Kami inginnya dibuatkan Uditch yang baru, kira-kira panjangnya 51 meter dengan lebar 40 sentimeter,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua RW18, Kelurahan Pancoranmas, Suryono mengatakan di lokasi tersebut, juga berdekatan dengan jalan yang sempit. Sehingga, sangat diharapkan bantuan dari Pemkot Depok, agar nantinya Uditch tersebut, bisa membuat jalan jadi lebih lebar, dan memberikannya manfaat yang lebih bagi warga.

“Soalnya di jalan tersebut sering dilalui anak – anak, jadi bahaya kalau mereka jalan lewat sini, dengan kondisi salura yang terbuka,” ucapnya.

Dia berharap, Pemkot Depok mau memberikan bantuan seperti yang mereka inginkan, agar warga bisa lebih aman dan nyaman melewati jalan disekitar saluran tersebut.

“Mudah-mudahan, nanti permohonan kami dikabulkan Pemkot Depok, supaya salurannya bisa segera kami perbaiki,” tutupnya. (cr1)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu