Febrina/Radar Depok TELITI : Montir Honda Manysur saat mengecek motor yang akan di servis di salah satu perumahan.
Febrina/Radar Depok
TELITI : Montir Honda Manysur saat mengecek motor yang akan di servis di salah satu perumahan.

DEPOK – Honda Mansyur yang berada di Jalan Abdul Gani Raya, Kelurahan Kalibaru/Cilodong rutin melakukan servis kunjungan ke berbagai titik mulai dari perumahan, perusahaan dan sekolah. Pada 16-17 Desember 2017, Honda Mansyur kembali melakukan servis kunjungan ke Perumahan Kemang Swatama dilingkungan wilayah Kelurahan Kalibaru/Cilodong dengan memberikan promo berupa diskon 24 persen Jasa Service dari tarif normal sebesar Rp85 ribu menjadi  Rp65ribu.

“Di Perumahan Kemang Swatama ada 32 unit yang di servis lebih murah kalau seris kunjungan dan tidak repot harus kebengkel,” ujar Service Manager Honda Masyur, Norman Prabuningrat kepada Radar Depok.

Norman menjelaskan, selain promo servis kunjungan Honda Mansyur juga memiliki promo reguler yaitu servis paket hebat silver dari harga normal Rp95 ribu menjadi 65.000 serta gratis cairan pembersih injektor. Setiap pengunjung yang melakukan servis kunjungan ke perumahan maka bisa mendapatkan sovenir dan diskon servis ke bengkel.

“Banyak keuntungan dengan melakukan servis kunjungan yang digelar oleh Honda Mansyur,” tegasnya.

Selain itu, jika pengunjung datang ke bengkel, banyak sekali keuntungan yang didapat karena fasilitasnya lengkap. Mulai dari ruang tunggu yang nyaman, snack dan kopi gratis, free wifi, kursi pijat gratis, taman bermain anak, pewangi helm gratis, poles ban gratis, majalah serta koran yang update hingga bisa pembayaran non tunai.

“Nikmati beragam kenyamanan yang kami suguhkan, ayo servis di Honda Mansyur,” tutupnya.(ina)