Jalan Suhaemi Libur 21 Hari

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK TUTUPSEMENTARA: Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi saat meninjau penutupan Jalan Suhaemi yang telah di cor, Kamis (30/11).

DEPOK – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Jalan Suhaemi terusan yang berada diwilayah Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, telah dilakukan perbaikan jalan. Jalan yang memiliki panjang sekitar 500 meter sebelumnya mengalami kerusakan, sehingga perlu dilakukan perbaikan.

Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi mengatakan, Jalan Suhemi yang sebelumnya mengalami kerusakan dan banyak ditemukan lubang, kini telah dilakukan perbaikan dari Pemkot Depok.

“Alhamdulillah sudah dilakukan perbaikan dengan pengecoran jalan,” ujar Kahfi kepada Radar Depok, kemarin.

Kahfi menjelaskan, pengecoran Jalan Suhaemi telah dilakukan pada pekan lalu. Perbaikan Jalan tersebut memiliki panjang sekitar 500 meter, dengan ketebalan coran sekitar 15 sentimeter. Untuk menjaga kualitas pengecoran jalan, pihaknya melakukan penutupan jalan untuk tidak dilalui kendaraan selama sekitar 21 hari.

Kahfi mengungkapkan, Jalan Suhaemi terusan merupakan jalan vital yang banyak dilalui masyarakat, karena menjadi jalan penghubung, antara wilayah Kelurahan Duren Mekar dengan Kelurahan Duren Seribu. Selain itu, Jalan Suhaemi merupakan jalan ekonomi masyarakat, karena di jalan terebut banyak dilalui petani ikan dan petani perkebunan.

“Kami meminta masyarakat dapat bersabar dan dapat menggunakan jalan alternatif lain,” tutup Kahfi. (dic)

 

You may also read!

disinfektan kecamatan sukmajaya

Dua Ketua TP PKK Kecamatan di-Swab

STERILISASI : Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan Thermal Fogger

Read More...
xi bo ba minuman kekinian

Xi Bo Ba Kian Diminati Warga Depok

ENAK : Xi Bo Ba Margonda Minuman kekinian dengan rasa yang nikmat. FOTO : NIKEN/RADAR

Read More...
warga tapos terjaring razia masker

70 Warga Tapos Terjaring Razia Masker

GIAT : Razia masker yang diadakan oleh aparat gabungan di Jalan Raya Tapos Simpang Cilangkap

Read More...

Mobile Sliding Menu