Jalankan Program Pemkot Ditengah Masyarakat

In Satelit Depok, Wilayah Depok
Lurah Bedahan, Jamhurrobi

DEPOK – Pemkot Depok terus berusaha untuk mewujudkan Kota Depok menjadi kota yang unggul, nyaman, dan religius. Mewujudkan hal tersebut, sudah sepatutnya aparatur kelurahan memberikan dan mendorong program Pemkot Depok dilaksanakan di masyarakat, seperti yang sedang dilakukan di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan.

Lurah Bedahan, Jamhurrobi mengatakan, mewujudkan visi dan misi Kota Depok ditengah masyarakat, diperlukan usaha mewujudkan hal tersebut dengan menjalankan sejumlah program. Untuk program tersebut, dapat berjalan ditengah masyarakat, dibutuhkan koordinasi terlebih dahulu dengan seluruh element masyarakat.

“Saat mendapatkan amanah sebagai lurah saya langsung berkoordinasi dengan seluruh elemen,” ujar Jamhurrobi kepada Radar Depok, kemarin.

Jamhurrobi menjelaskan, selain berkoordinasi dengan pengurus lingkungan, LPM, tokoh agama dan masyarakat, dirinya terlebih dahulu berkoordinasi dengan aparatur kelurahan. Dengan begitu, pihaknya dapat menjalankan program Pemkot Depok sehingga dapat menyentuh seluruh elemen masyarakat.

Tidak hanya itu, sambung Jamhurrobi akan melanjutkan kembali sejumlah program kerja yang tengah dijalankan lurah sebelumnya. Selain itu, dia akan melanjutkan kembali rencana yang tengah dibangun di lingkungan masyarakat, dan akan menambahkan beberapa program untuk meningkatkan masyarakat Bedahan menjadi lebih baik.

“Kami akan berusaha menjaga silahturahmi sehingga program Pemkot Depok dapat berjalan dengan baik,” tutup pria yang pernah menjadi Kepala Desa Sawangan Baru. (dic)

You may also read!

BSW santuni yatim

BSW RW 1, Bojong Pondok Terong Santuni 63 Anak Yatim

BERBAGI : RW 1 bekerjasama dengan BSW RW001 menyantuni anak yatim, untuk memperingati 10 Muharram

Read More...
ada minuman buba di depok

Royal Xifu Hadir di Jalan Pemuda Depok

LAUNCHING : Owner Royal Xifu saat launching outlet baru di Jalan Pemuda, depan RS Harapan,

Read More...
santunan SMPN 26 Depok

SMPN 26 Depok Santuni 65 Siswa

SOSIAL : Kepala SMPN 26 Depok, Farida Nurbaiti (tengah) bersama dengan siswa-siswa yang menerima santunan

Read More...

Mobile Sliding Menu