MEYTRI/RADAR DEPOK PEMBAHASAN: Para pengurus cabang dan anggota KONI Kota Depok membahas RAT yang akan diadakan pihaknya pada Jumat (29/12).
MEYTRI/RADAR DEPOK
PEMBAHASAN: Para pengurus cabang dan anggota KONI Kota Depok membahas RAT yang akan diadakan pihaknya pada Jumat (29/12).

DEPOK – Mematangkan persiapan menjelang Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada hari Jumat, (29/12), KONI Kota Depok melakukan rapat internal terlebih dahulu. Dimana, ada beberapa agenda yang akan dibahas di RAT tersebut, yakni seputar apa yang sudah dilakukan, dan apa yang akan dilakukan kedepannya untuk olahraga.

Persiapan dengan megundang Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, para pengurus-pengus cabang olahraga (Pengcab), Ketua KONI Kota Depok, Ketua KONI dari Jawa Barat, dan juga materi-materi yang sudah dipersiapkan dengan matang oleh pengurus KONI Kota Depok.

Wakil Ketua Umum Bidang Bina Prestasi (Binpres), Herry Supriyanto mengatakan, dari rapat internal yang dilangsungkan Senin (25/12) di kantor KONI Kota Depok, akan membahas olahraga di tahun 2017 dan 2018. Jadi, membahas apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan.

“Banyak agenda yang akan dibahas untuk mempersiapkan dan fokus pada Porda 2018. Sebab, Kota Depok mempertahankan juara umum dalam lolos semua BK cabor dengan membawa 22 emas,” ucap Herry.

Terpisah, Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra menuturkan, RAT adalah agenda rutin yang dilakukan pihaknya, mulai dari KONI tingkat kota/kabupaten sampai dengan pusat.

Dalam pembahasan agenda RAT tersebut, dihadiri Ketua KONI Kota Depok Amri Yusra Sekretaris 1 KONI Depok Dudi Miraj, Wakil Sekretaris 2 KONI Kota Depok Yoga Dwinamara, Wakil Ketua Bidang Perencanaan dan Anggaran Khoirul Imam, dan Wakil Ketua Umum Bidang Prestasi 1 Herry Supriyanto.

Amri juga mengatakan, KONI Kota Depok setiap akhir tahunnya harus membuat RAT, untuk mempertanggungjawabkan apa yang sudah dilakukan, kemudian juga menyepakati rencana kegiatan di tahun 2018.

“Apa kegiatan di tahun 2018 kita sampaikan kepada peserta pengcab dan disepakati oleh seluruh pengurus pengurus cabang dan juga pengurus KONI,” tutup Amri. (mg1)