RICKY/RADAR DEPOK PELANTIKAN : Karisna Sari Puspita saat dilantik sebagai Ketua PD Umum KAMMI Depok bersama pengurus priode 2017-2018.
RICKY/RADAR DEPOK
PELANTIKAN : Karisna Sari Puspita saat dilantik sebagai Ketua PD Umum KAMMI Depok bersama pengurus priode 2017-2018.

DEPOK – Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Depok melantik pengurus Periode 2017-2018 dan mengukuhkan  Karisna Sari Puspita, saat dilantik sebagai Ketua PD Umum KAMMI Depok.

“Alhamdulillah, telah dilantik. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan seluruh pengurus baru,” kata Ketua PD Umum KAMMI Depok, Karisna Sari Puspita usai dilantik.

Kedepan, pihaknya akan melaksanakan Mukerda dan membuat program-programnya dari berbagai bidang. Seperti di daerah mengundang teman mahasiswa dari kampus dan pengkaderan ke kampus.

“Jumlah kader 100 lebih. Insya Allah akan kami laksanakan,” ucapnya.

Menurutnya, dinamika yang terjadi dalam Musda hal yang biasa. Namun, yang terpenting adalah bagaimana mengawal hasil Musda tersebut agar organisasi tetap berjalan dan terus bermanfaat untuk anggota serta kader melalui berbagai program.

“Insya Allah dikepengurusan saya, akan kami rangkul seluruh mahasiswa muslim yang ada di Depok,” tandasnya.

Ketua Umum Pengurus Pusat KAMMI Irfan Ahmad Fauzi yang hadir dalam pelantikan tersebut mengatakan, sebagai organisasi mahasiswa muslim, pihaknya terus berusaha mendidik generasi penerus bangsa Indonesia, sesuai dengan budaya timur dan ketentuan yang telah dibuat para founding father. “salah satu yang dilakukan dan diaplikasikan melalui organisasi ini,” kata Irfan.

Untuk itu, ia berpesan agar seluruh anggota, khususnya generasi penerus bangsa untuk jangan pernah berhenti membaca sejarah dan mengetahui sejarah. Selain itu,berpegang teguh dan dari dalam diri kepada diri.

“Jangan mudah dihasut oleh budaya asing, terutama yang bersinggungan dengan budaya kita,” ucap Irfan.

Sementara, Perwakilan KNPI Kota Depok, Eko Wardaya mengucapkan selamat atas pelantikan PD KAMMI Depok periode 2017-2018. ia berharap kedepannya KAMMI dapat berjalan beriringan dengan KNPI untuk memajukan kepemudaan di Kota Depok.

“Saya mewakili Ketua KNPI Depok berharap KAMMI tetap konsisten memajukan kepemudaan di Kota Depok dan bersama KNPI mewujudkan hal itu,” ucap Eko. (cky)