Lurah Tanah Baru , Zakkya Fazan
Lurah Tanah Baru , Zakkya Fazan23

DEPOK – Pemkot Depok akan membuat kegiatan keagamaan bertajuk Sejuta Maulid di 63 Kelurahan se-Kota Depok pada Rabu, 27 Desember 2017. Beberapa kelurahan sudah mulai berbenah dan mempersiapkan diri untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Seperti Kelurahan Tanah Baru, yang sedang mempersiapkan diri untuk menghelat kegiatan tersebut.

Lurah Tanah Baru, Zakkya Fauzan mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan perhelatan tersebut dengan matang. Nantinya dalam kegiatan Sejuta Maulid yang diadakan di Kelurahan Tanah Baru, akan diisi dengan berbagai acara di Aula Kelurahan Tanah Baru.

“Nantinya akan ada pembacaan rawi, kalam illahi, ada juga ceramah agama dan doorprize,” ucapnya.

Dia menambahkan, pihak kelurahan saat ini sudah berkomunikasi dengan LPM dan RW di Kelurahan Tanah Baru dalam hal menyosialisasikan kegiatan tersebut kepada seluruh warga Kelurahan Tanah Baru, untuk hadir dalam acara Sejuta Maulid.

“Persiapanya melibatkan seluruh elemen masyarakat, LPM, PKK, RT, dan RW,” sambungnya.

Dia berharap, nantinya kegiatan Sejuta Maulid dapat terselenggara dengan baik dan dihadiri selauruh warga. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan tersebut dianggap suatu langkah kongkrit menuju Kota Depok yang religius.

“Kelurahan Tanah Baru akan siap untuk menyukseskan kegiatan Sejuta Maulid,” tutupnya. (cr1)