Beranda Satelit Depok Mampang Hampir Seratus Persen

Mampang Hampir Seratus Persen

0
Mampang Hampir Seratus Persen
INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK PENGERJAAN PROYEK: Ketua LPM Kelurahan Mampang, Gandi (kiri) bersama Lurah Mampang, Abdulkhoir (kanan) sedang mengecek proyek pembuatan saluran drainase di depan Kantor Kelurahan Mampang.
INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
PENGERJAAN PROYEK: Ketua LPM Kelurahan Mampang, Gandi (kiri) bersama Lurah Mampang, Abdulkhoir (kanan) sedang mengecek proyek pembuatan saluran drainase di depan Kantor Kelurahan Mampang.

DEPOK  – Pembangunan infrastruktur di Kelurahan Mampang hampir  rampung 100 persen. Hal tersebut ditandai dengan hampir tuntasnya pembangunan 17 titik lokasi perbaikan, yang berupa jalan lingkungan, drainase, dan betonisasi di beberapa wilayah Kelurahan Mampang.

Ketua LPM Kelurahan Mampang, Gandi mengatakan, saat ini tinggal tiga titik lagi yang masih dalam pelaksanaan pembangunan, yaitu drainase dan jalan lingkungan. Dirinya menargetkan pembangunan tersebut selesai di akhir tahun.

“Saat ini sudah 90 persen pembangunan di wilayah Kelurahan Mampang. Pembangunan itu berdasarkan hasil Musrenbang dan hampir semua sudah selesai pengerjaannya,” ujarnya.

Ia menjelaskan terkait pembangunan di wilayahnya, merupakan hasil mitra dari pihak kelurahan dengan LPM. LPM berperan dalam merencanakan dan mengawasi pelaksanaan pembangunan di tingkat kelurahan.

“Jadi tugas LPM membantu lurah dalam pelaksanaan urusan pembangunan, sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat,” jelas Gandi.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada pemerintah pembangunan infrastruktur di Kelurahan Mampang sudah terealisasi. Meski ada yang belum dibangun, nantinya akan disampaikan pada Musrenbang tingkat Kelurahan yang digelar Januari 2018. Rencananya, pihaknya akan menggelar pra Musrenbang pada bulan Desember 2017.

“Alhamdulillah sudah baik. Kami berharap kepada dinas terkait agar lebih selektif lagi dalam pengawasan kualitas pekerjaan, sehingga warga hanya tinggal merawatnya saja,“ tutupnya. (cr1)