Lurah Bojongsari, Undang Hidayat
Lurah Bojongsari, Undang Hidayat

DEPOK – Untuk memeriahkan peringatan Maulid Nabi serentak se-Kota Depok yang bakal dihelat pada Rabu (27/12), Kelurahan Bojongsari akan mengajak masyarakat untuk meramiakan acara yang akan dilaksanakan di kantor Kelurahan/Kecamatan Bojongsari tersebut.

Lurah Bojongsari, Undang Hidayat mengatakan, Pemkot Depok akan melaksanakan gebar Sejuta Maulid yang akan dilaksanakan secara serentak di 63 kelurahan, salah satunya Kelurahan Bojongsari. Memeriahkan kegiatan tersebut, pihaknya meminta masyarakat untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Pelaksanaannya pada Rabu (27/12) secara serentak se-Kota Depok,” ujar Undang kepada Radar Depok.

Undang menjelaskan, Kelurahan Bojongsari telah meminta pengurus lingkungan, tokoh masyarakat, agama, pengurus majelis talim, dan masyarakat untuk menyukseskan peringatan Maulid Nabi Muhammad di Kelurahan Bojongsari.

Undang mengungkapkan, nantinya dalam kegiatan maulid, tamu undangan akan mendengarkan secara langsung arahan yang diberikan Walikota Depok secara langsung dan serentak. Tidak hanya itu, masyarakat akan disuguhkan tausiyah yang dapat dijadikan pedoman dalam bermasyarakat.

“Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad dapat berjalan dengan baik,” tutup Undang. (dic)