DICKY/RADARDEPOK ANTUSIAS: Walikota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri sejuta maulid di kantor Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, kemarin.

DICKY/RADARDEPOK
ANTUSIAS: Walikota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri sejuta maulid di kantor Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, kemarin.

DEPOK – Peringatan sejuta maulid yang dilaksanakan Pemkot Depok secara serentak ditiap kelurahan berjalan dengan baik, begitu juga di Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW masyarakat diingatkan untuk meningkatkan keimanan.

Lurah Sawangan Baru, Cucu Suardi mengatakan, peringatan Sejuta Maulid merupakan salah satu program Pemkot Depok yang dilaksanakan ditiap kelurahan, salah satunya di Kelurahan Sawangan Baru. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu implementasi dari program Pemkot Depok.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan wujud implementasi Kota Depok menjadi Kota Religius,” ujar Cucu kepada Radar Depok, kemarin.

Cucu menjelaskan, dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW masyarakat diingatkan untuk membentuk dan meningkatkan keimanan. Menurutnya, dengan keimanan yang kuat masyarakat dapat melindungi diri dari perbuatan yang kurang baik.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sambung Cucu mengapresiasi antusias masyarakat dalam meramaikan peringatan maulid. Hal itu menunjukan, bahwa kekompakan dan kebersamaan masyarakat Kelurahan Sawangan Baru tetap terjaga.

“Semoga kebersamaan masyarakat dengan Pemkot dapat terjaga dalam kegiatan apapun,” tutup Cucu. (dic)