RICKY/RADAR DEPOK DILANTIK: Walikota Depok Mohammad Idris, Kepala Kesbangpol Dadang Wihana foto bersama usai pelantikan kepengurusan DPC PKS Limo di salah satu balai pertemuan di Kelurahan/Kecamatan Limo,Sabtu (23/12).
RICKY/RADAR DEPOK
DILANTIK: Walikota Depok Mohammad Idris, Kepala Kesbangpol Dadang Wihana foto bersama usai pelantikan kepengurusan DPC PKS Limo di salah satu balai pertemuan di Kelurahan/Kecamatan Limo,Sabtu (23/12).

 

DEPOK – Amanat pengurus DPC PKS Limo diserahkan penuh kepada Mudzakkir Harun Alrasyid sebagai ketua DPC PKS Limo periode 2017-2020. Ini usai dilakukan pemilihan internal.

“Saya terpilih kembali sebagai ketua DPC PKS Limo. Ini amanah yang saya emban kembali,” kata Mudzakkir,kepada Radar Depok, kemarin.

Ia menyebutkan, sebagai sekretaris DPC PKS Limo ditunjuk langsung  Ari Parikesit, Bendahara DPC H. Prasetyo dan Kaderisasi Wahyudin Halilintar.

Sebagai pengerak partai dakwah ini di tingkat kecamatan, Mudzakkir akan fokus kepada persiapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 dan Pimilihan Legislatif (Pileg) 2019

Tentunya, pihaknya tetap istiqomah sosialisasi dan menyakini pasangan Dedy Mizwar dan Ahmad Syaikhu sebagai calon yang diusung PKS dan Partai Gerindra.

“Target selanjutnya tentu pemenangan dalam Pilgub Jabar 2018,” ujarnya.

Selanjutnya adalah Pileg 2019. Meski masih lama, namun sudah dalam pembahasan PKS untuk target selanjutnya. Penambahan kader terbina juga akan dikembangkan di Limo, saat ini jumlah kader di Limo sekitar 150 orang.

Mudzakir menambahkan,amanah sebagai ketua adalah memberikan pelayanan yang lebih baik bagi kader dan juga masyarakat. Mengokohkan koordinasi dengan tokoh, menjadi mitra dalam pembangunan Kota Depok, serta mampu menjembatani masyarakat dengan pemerintah.

“Saya harap DPC PKS Limo dapat lebih maju dan semakin meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan kader,” pungkasnya. (cky)