IST TERBAIK : New Anggrek 2 Cluster baru di Grand Depok City tawarkan kenyamanan dengan akses yang mudah ke berbagai lokasi.
IST
TERBAIK : New Anggrek 2 Cluster baru di Grand Depok City tawarkan kenyamanan dengan akses yang mudah ke berbagai lokasi.

DEPOK – Seperti kawasan penyangga ibu kota lainnya, prospek investasi properti di Kota Depok memiliki potensi investasi yang cukup tinggi. Kawasan di selatan Jakarta ini, bisa menjadi pilihan menarik dan potensial untuk berinvestasi properti. Salah satu kelebihannya adalah tersedianya beragam pilihan transportasi dan juga perkembangan infrastruktur yang mendukungnya, seperti akses pintu tol Cisalak dan Cimanggis, rencana tol Depok-Antasari, serta transportasi kereta listrik atau commuterline Jabodetabek.

Melihat perkembangan Kota Depok yang pesat, perumahan Grand Depok City (GDC) yang memiliki luas total 350 hektare ini kembali memasarkan cluster terbaru, yakni New Anggrek 2. Berdiri di atas lahan seluas 3 hektar, cluster yang diresmikan pada pertengahan tahun 2017 ini memiliki berbagai macam tipe hunian.

“Banyak kelebihan yang ditawarkan, tersedia dalam berbagai tipe,” ujar Marcomm GDC, Dani kepada Radar Depok.

Dani menjelaskan, New Anggrek 2 ini mengusung konsep rumah tumbuh dalam atmosfer green environment, dengan pilihan desain european style atau minimalis. Secara umum, kawasan Grand Depok City juga dilengkapi fasilitas untuk keluarga, yaitu Depok Fantasi Waterpark yang menjadi pilihan warga GDC dan sekitarnya. Tempat rekreasi air dengan tiga ukuran kolam yang berbeda ini memiliki banyak wahana, antara lain bubble slide, giant slide, racing slide, hingga spilled bucket.

Grand Depok City memiliki fasilitas lengkap, antara lain Islamic School Al – Azhar, Depok Fantasy Water Park, DOC (de’Market Otomotif Center), Auto 2000, Kawasaki, dan berbagai tenant lain.

“Segera datang ke marketing office Grand Depok City di Jalan Boulevard Grand Depok City dan juga bisa menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik bagi Anda,” tutupnya.(ina)