PKS Depok Pengalaman Naikan Popularitas Sudrajat
PKS Depok Pengalaman Naikan Popularitas Sudrajat

DEPOK-Mayjen (Purn) TNI Sudrajat–Ahmad Syaikhu resmi diusung Partai Gerindra, PKS, dan PAN sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) di Pilgub Jabar 2018.

DPD PKS Depok memiliki pengalaman menaikan popularitas Mayjen (Purn) TNI Sudrajat, di mata rakyat Jabar seperti Ahmad Heryawan (Aher) pilgub Jabar lalu.

“Yang jelas kami (PKS) punya pengalaman mengusung Kang Aher di pilgub tahunlalu. Secara saat itu popolaritas Aher tidak banyak dikenal,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir, kepada Radar Depok, kemarin di Gedung DPRD Depok.

Sudrajat kata Hafid, sebagai calon gubernur yang diusung dari  Partai Gerindra yang sebagai sekutu bagi PKS. Tentunya, DPD PKS bersama kadernya akan berupaya semaksimal mungkin menaikan nama Sudrajat di Depok.

“Kami sudah terlebih dahulu menyosalisasikan Ahmad Syaikhu.  Tentu kami akan terus menyosalisasikan Kang Sudrajat sebagai calon gubernur Jabar,” kata dia.

Sambung dia, kepengurusan PKS di tingkat kecamatan dan kelurahan sudah disegarkan untuk pengurusan baru. “Keberadaan mereka sebagai mesin PKS untuk memenangkan pasangan Sudrajat -Syaikhu menjadi pemimpin Jabar,” kata dia.

Ia berharap, pasangan Sudrajat-Syaikhu hingga pendaftaran di KPU tidak berubah.”Kang Sudrajat memang cukup dikenal dikalangan warga Jabar, khusus di Bandung, tinggal kami poles sedikit,” kata dia berharap.(cky)