RICKY/RADAR DEPOK TERJUN LANGSUNG : Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah saat menampung aspirasi warga dalam resesnya di Kampung Lio RT03/08 Kelurahan Boponter, Cipayung,
RICKY/RADAR DEPOK TERJUN LANGSUNG : Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah saat menampung aspirasi warga dalam resesnya di Kampung Lio RT03/08 Kelurahan Boponter, Cipayung,

DEPOK – Untuk Pilgub Jabar 2018 mendatang, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok terus menguatkan soliditas di internal dan eksternal partai. Selain itu menghentikan perdebatan dan akan terus berbuat untuk masyarakat menuju Indonesia beradab.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Qonita Lutfhiyah mengatakan, untuk Pilgub Jabar 2018 ini biarkan mengalir, calon-calon yang muncul saat ini pun semuanya baik dan bagus.

“Jadi biarkan masyarakat yang menilai dan memilih, sesuai dengan pilihan mereka,” kata Qonita kepada Radar Depok usai Rapar Paripurna di gedung DPRD Kota Depok, kemarin

Ia menilai, jika berbicara Pilgub cukup sulit, karena keinginan konstituen PPP bermacam-macam. Namun, selagi calon-calon yang maju itu sesuai dengan kriteria seorang pemimpin yang didambakan PPP.

“Sah-sah saja mereka memilih. Biarkan proses ini mengalir saja,” paparnya.

Saat ini, DPC PPP Depok pun belum berkomunikasi dengan calon manapun. Sehingga ia belum bisa berkomentar terlalu jauh dan memberikan instruksi apapun. Sementara, sambil menunggu keputusan dari pusat, pihaknya tengah fokus untuk konsolidasi internal dan pengurus, konsolidasi masyarakat PPP dan konsolidasi masyarakat Kota Depok pada umumnya.

“Jadi kami lebih kepada berbuat untuk masyarakat,” ungkapnya.

DPC PPP Kota Depok, lanjut putri Kyai Syukron Ma’mum ini, tidak lagi penting perdebatan, untuk itu pihaknya mengesampingkan perbedaan itu semua. Sehingga, dapat berbuat dan mengabdi untuk masyarakat, khususnya Kota Depok yang lebih beradab.

“Kami pun di awal Januari 2018 akan mengadakan peringatan Maulid dan Harlah ke-45 PPP, ini juga untuk meningkatkan soliditas, solidaritas, sprotivitas, loyalitas dan efektifitas guna mewujudkan PPP menjadi partai 3 besar, khususnya di Kota Depok,” ucap Qonita. (cky)