Beranda Politika Qonita Tampung Aspirasi Warga Boponter

Qonita Tampung Aspirasi Warga Boponter

0
Qonita Tampung Aspirasi Warga Boponter
RICKY/RADAR DEPOK TERJUN LANGSUNG: Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah saat menampung aspirasi warga dalam resesnya di Kampung Lio RT03/08 Kelurahan Boponter, Cipayung, Selasa (4/12).
RICKY/RADAR DEPOK
TERJUN LANGSUNG: Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah saat menampung aspirasi warga dalam resesnya di Kampung Lio RT03/08 Kelurahan Boponter, Cipayung, Selasa (4/12).

DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Luthfiyah, menampung aspirasi warga Kampung Lio, RT03/08 Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Cipayung, dalam resesnya, Selasa (5/12).

Qonita mengajak warga untuk terbuka dalam menyampaikan unek-uneknya yang terjadi di wilayahnya. Tapi, ketua Fraksi PPP DPRD Kota Depok itu tak mau mengumbar janji manis. Tapi, ia tetap berkomitmen untuk menyampaikan semua aspirasi atau keluhan masyarakat ke dewan.

“Dalam Reses itu anggota dewan wajib mendengarkan aspirasi masyarakat. Tidak ada sekat antara dewan dan masyarakat. Saya berharap masyarakat terbuka bicara apa adanya, tidak perlu ragu atau takut,” ujar Qonita.

Qonita mengatakan selama tiga tahun menjadi anggota dewan, dirinya telah berusaha menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat. Tapi, diakui masih ada berbagai kekurangan.

“Saya berharap dengan adanya reses ini, saya dapat bekerja lebih optimal lagi sehingga aspirasi masyarakat terpenuhi,” tuturnya yang berjanji akan menampung aspirasi dari daerah pemilihan Cipayung, Sawangan, dan Bojongsari.

Dalam reses tersebut, Qonita menyambut baik masukan dari tokoh, ketua lingkungan dan warga di wilayah tersebut. Qonita dengan tanggap langsung merespon keluhan Suharta, warga RT09/08 Boponter, atas nama warga memohon pembangunan jalan yang rusak dan warga yang mempunyai rumah yang tak layak huni.

“Berkaitan dengan usulan jalan lingkungan sangat penting. lanjut Qunita usulan bisa di lakukan melalui musrenbang nanti akan di prioritaskan dan akan di akomodir di tahun 2019,” tutur Qonita. (cky)