DICKY/RADARDEPOK RELIGIUS: Suasana kegiatan sejuta maulid di Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Rabu (27/12).
DICKY/RADARDEPOK
RELIGIUS: Suasana kegiatan sejuta maulid di Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Rabu (27/12).

DEPOK – Peringatan sejuta maulid Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, menumbuhkan gairah masyarakat dalam mewujudkan kebersamaan. Kegiatan yang berimplementasi dalam mewujudkan Kota Depok sebagai Kota Religius, berjalan dengan meriah dengan esensi keagamaan.

Lurah Bojongsari, Undang Hidayat mengatakan, peringatan Sejuta Maulid yang dilaksanakan secara serentak di Kota Depok, merupakan ajakan Pemkot Depok kepada masyarakat, untuk meningkatkan dan menambah ilmu agama.

“Peringatan Sejuta Maulid kami, melibatkan semua pihak,” ujar Undang kepada Radar Depok, kemarin.

Undang menjelaskan, dalam peringatan Sejuta Maulid masyarakat dapat menyerap ilmu agama yang diberikan penceramah. Nantinya, keteladan Nabi Muhammad SAW dan perintah agama, dapat diimplementasikan masyarakat dalam kehidupan pribadi maupun bermasyarakat.

Selain itu, sambung Undang peringatan Sejuta Maulid menunjukan kekompakan di Kelurahan Bojongsari, mulai dari tiga pilar, LPM, pengurus lingkungan, tokoh masyarakat, dan kader PKK. Menambah kemeriahan peringatan Sejuta Maulid,, pihaknya mengadakan doorprize kepada masyarakat.

“Adanya kebersamaan antar semua pihak peringatan sejuta maulid menjadikan semuanya berjalan sukses,” tutup Undang. (dic)