IST PAMERAN: Stand pameran Sekolah Prestasi Global yang ada di pusat perbelanjaan DTC.
IST
PAMERAN: Stand pameran Sekolah Prestasi Global yang ada di pusat perbelanjaan DTC.

DEPOK – Setelah melalui satu semester, KB, TK, dan SD Prestasi Global mulai melakukan promosi untuk penerimaan siswa baru. Berbagai macam cara dilakukan sekolah yang berada di Jalan Palem 1, No.1, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas, yakni dengan membuat brosur, spanduk, e poster, open house, tidak ketinggalan juga membua stand/pameran.

Kepala TK Prestasi, Sulistiowarti mengatakan, mendirikan stand tersebut sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan pihaknya saat melakukan promosi penerimaan siswa baru. untuk tahun ajaran sekarang ini, pihaknya membuka stand pendaftaran dan informasi di pusat perbelanjaan DTC.

“Kami sudah membuka stand dari 10 Desember 2017 sampai nanti 8 Januari 2018, dan tiap harinya dari pukul 11:00 – 21:00,” ucapnya kepada Radar Depok.

Banyak yang ditawarkan pihaknya di stand tersebut, yakni memberikan formulir pendaftaran dengan gratis, dan juga beberapa beasiswa untuk pendaftar. Stand tersebut, juga bisa memberikan informasi kepada pengunjung tentang apapun yang ada di Sekolah Prestasi, dan untuk waktu jaganya dibagi dengan seluruh guru, dengan membuat jadwal.

“Kami mencari tempat strategis yang ramai, salah satunya adalah pusat perbelanjaan. Tidak hanya itu, DTC lokasinya juga dekat dengan sekolah kami,” terangnya. (cr3)