Febrina/Radar Depok ASYIK : Menu-menu yang ditawarkan di Taichan Bang Gondrong beragam, bisa pilih jenis satenya dan toppingnya, yang terbaru Sate Mozarella.

 

Febrina/Radar Depok
ASYIK : Menu-menu yang ditawarkan di Taichan Bang Gondrong beragam, bisa pilih jenis satenya dan toppingnya, yang terbaru Sate Mozarella.

DEPOK – Resto Taichan Bang Gondrong yang berada di Jalan Margonda no277 D tampil dengan suasana baru. Tidak hanya itu, ada penambahan menu yaitu Sate Mozarella yang jelas rasanya menimbulkan sensasi seru saat melahapnya. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, untuk satu tusuknya mulai dari Rp2 ribuan.

“Suasananya dibuat semakin nyaman dan menunya lebih bervariasi,” ujar Owner Taichan Bang Gondrong, Sesar Kamtolo kepada Radar Depok.

Sesar menjelaskan, menu taichan yang ditawarkan disini berbeda dari taichan lainnya, bisa dilihat dari bentuk daging ayam serta citarasanya. Sambal pelengkap taichan juga dibuat pedas dan segar dengan tambahan perasan jeruk sehingga mengeluarkan rasa gurih, asin dan asam. Resto yang berkonsep Industrial Modern ini selalu ramai dikunjungi konsumen terutama anak muda. Terutama mulai dari jam makan siang hingga jam makan malam.

RAMAH : Pelayanan di Taichan Bang Gondrong memanjakan konsumen seperti berada dirumah sendiri.

“Kami buka dari siang hingga malam, menu taichan bisa dinikmati kapan saja, bisa sebagai camilan ataupun makan besar dengan nasi,” tegasnya.

Menu taichan disini menggunakan beberapa jenis daging, ada dada ayam pure, sate kulit dan lidah. Selain pertusuk, Taichan Bang Gondrong juga menjajakan paket hanya Rp25 ribuan dengan 10 tusuk sate dan lontong. Ada juga menu rice bowl yang tidak kalah menarik, yaitu Dory Salted Egg, Gyutan Balck Pepper, Paru Lado Ijo dan Indonesian Chicken Curry. Setiap bulannya Taichan Bang Gondrong juga rutin memberikan promo. Salah satu promo yang pernah diberikan yaitu diskon, promo free minuman jika hujan, diskon bagi pengunjung yang berambut gondrong dan lainnya.

“Taichan dan rice bowlnya beragam, pengunjung bisa leluasa memilih,” tutupnya.(ina)