Fahmi/Radar Depok TIGA TAHUN RUTIN: Direktur Operasional Cinere Resort Apartemen, Dadi Imam Jahdi (empat dari kanan) memberikan santunan kepada anak yatim, sembari disaksikan Direktur Teknik CRA Amelia (dua dari kiri), Direktur CRA Roro Agustin (paling kiri), Ketua LPM Gandul Boy Iskandar (tiga dari kanan) dan Lurah Gandul Mursalim Saimin (paling kanan), Jumat (15/12).

 

Fahmi/Radar Depok
TIGA TAHUN RUTIN: Direktur Operasional Cinere Resort Apartemen, Dadi Imam Jahdi (empat dari kanan) memberikan santunan kepada anak yatim, sembari disaksikan Direktur Teknik CRA Amelia (dua dari kiri), Direktur CRA Roro Agustin (paling kiri), Ketua LPM Gandul Boy Iskandar (tiga dari kanan) dan Lurah Gandul Mursalim Saimin (paling kanan), Jumat (15/12).

DEPOK  – PT Megakarya Makmur Sentosa pengembang Cinere Resort Apartement (CRA), selama tiga tahun lebih tidak putus berbagi dengan sesama. Jumat (15/12) sore, apartemen di Jalan Gandul Raya Kelurahan Gandul, Cinere kembali menyantuni sedikitnya 500 anak yatim dan janda. Giat rutin yang sudah dilakukan ke 38 kalinya itu diiringi dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Direktur PT Megakarya Makmur Sentosa, Roro Agustin mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim dan janda duafa, merupakan wujud kepedulian seluruh jajaran CRA terhadap anak yatim dan warga kurang mampu. Ini sekaligus realisasi program Corporate Social Responshibility (CSR) perusahaan terhadap warga sekitar.

“Alhamdulillah semenjak kami memulai proses pelaksanaan pembangunan Apartemen Cinere Resort tiga tahun lalu, kami sudah 38 kali menyelenggarakan santunan seperti ini. Khusus bulan ini santunan dirapel karena di giat 37-nya (bulan lalu) tidak dilaksanakan karena sibuk,” terang Roro kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Berbagi sesama ini, sambung Roro agar pembangunan proyek apartemen selalu berjalan lancar hingga selesai. Di santunan yang ke-38, apartemen memberikan santunan kepada 500 anak yatin dan janda. Sebagiannya, lanjut dia memberikan kepada Yayasan Asyadatain di Kelurahan Gandul. “Mudah-mudahan kami terus melakukan santunan ini sampai selesai,” tegasnya.

Sementara, Ketua RT38/6 Kelurahan Gandul, E Sudarma mengatakan, sangat mengapresiasi kebijakan jajaran Direksi Cinere Resort Apartement (CRA), yang  rutin memberikan santunan. Dia berharap kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan meskipun kelak pelaksanaan pembangunan telah selesai.

“Kontribusi pengembang Apartemen Cinere Resort terhadap warga sekitar sudah cukup banyak, dan kami sangat berterimakasih. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahtetaan warga kurang mampu dilingkungan sekitar apartemen,” tandas Sudarma.(hmi)