FAHMI/RADARDEPOK Kepsen : Direktur Apartemen Cinere Resort, Roro Agustin (kanan) bersama Direktur Konstruksi Cinere Resort, Amelia Tetriana memperlihatkan maket Cinere Resort yang kini Towe A nya sudah sold out.
FAHMI/RADARDEPOK
Kepsen : Direktur Apartemen Cinere Resort, Roro Agustin (kanan) bersama Direktur Konstruksi Cinere Resort, Amelia Tetriana memperlihatkan maket Cinere Resort yang kini Towe A nya sudah sold out.

DEPOK – Usaha dan doa yang terus dilakukan Cinere Resort Apartemen (CRA), di Jalan Raya Gandul Kelurahan gandul, Cinere membuahkan hasil dipenghujung 2017. Bayangkan, Tower A berjumlah 1.216 unit sudah habis terjual alias Sold Out, sedangkan Tower B dari 954 unit 48 persennya sudah terjual.

Direktur Apartemen Cinere Resort, Roro Agustin menyebutkan, pembangunan dua tower yang sedang digarap tak lama lagi akan rampung. Menariknya, untuk Tower A baik tipe Senggih dan Kintamani sudah sold out tahun ini. Sedangkan Tower B tipe Uluwatu dan Ubud sudah 48 persen terjual dari 954 unit. “Tower A ada 1.216 unit dan B ada 954 unit,” terangnnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, tipe apartemen yang ditawarkan ada 2 ukuran yaitu Studio dan 2 BedRoom dengan 5 luasan yang berbeda, dengan tambahan unit kios yang terletak pada shopping arcade dengan fasilitas menarik, sejumlah 55 unit kios pada Tower A (Kintamani-Senggigi) yang baru saja dibuka pada pasar.

Apartemen di selatan Jakarta atau di Kota Depok ini memiliki konsep dan nuansa resort yang nyaman, didukung oleh berbagai macam fasilitas seperti Kolam Renang Dewasa dan Kolam Renang Anak di setiap Towernya, Sky lounge, Jogging Tack, Taman Bermain Anak, Roof Gardens, parkir yang luas dan berbagai area komersial lainnya.

Sementara, Direktur Konstruksi Cinere Resort, Amelia Tetriana menambahkan, pengerjaan struktur bangunan  apartemen sudah selesai. “Tinggal dilanjutkan finishing saja. Pengerjaan Tower A dilakukan enam bulan lebih dulu dari Tower B. Tower A akan selesai Desember 2017, Tower B selesai di pertengahan 2018,” katanya.

Saat itu tambah Amelia, secara bertahap semua unit di Tower A, sudah bisa diserahterimakan, termasuk seluruh fasilitasnya. “Pada pertengahan 2018 seluruh unit di kedua tower sudah bisa dinikmati penghuni,” tandasnya.(hmi)