Truk Tanah Nyangkut di Bojongsari

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
NYANGKUT: Truk tronton bermuatan tanah mengalami lepas kandali dan menyangkut di pembatas Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (02/12).

DEPOK – Diduga karena mengantuk, truk tronton bermuatan tanah menyangkut di sparator pembatas Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari. Truk bernomor polisi B 9815 KYV yang melaju dari arah Parung menuju Ciputat tersebut, sempat ditinggalkan supir dan menjadi tontonan pengguna jalan tersebut, Sabtu (02/12).

Salah seorang warga Kelurahan Serua, Janali mengatakan, tidak mengetahui persis penyebab pastinya truk tronton bermuatan tanah yang menyangkut diseparatur pembatas Jalan Raya Ciputat-Parung. Menurut penuturan kerabatnya, kejadian truk tersebut tersangkut di pembatas jalan sekitar Sabtu (02/12) pukul 04.00.

“Truk tronton berisikan tanah melaju dari arah Parung menuju Ciputat,” ujar Janali kepada Radar Depok, kemarin.

Janali mengugkapkan, setelah menyangkut truk tersebut, ditinggalkan supir dan kenek. Truk tersebut dibiarkan tetap menyangkut dipembatas jalan, dengan menyalakan lampu Hazard. Akibatnya, Jalan Raya Ciputat-Parung sempat tersendat, karena banyak pengguna jalan yang memperlambat laju kendaraanya, untuk sekedar melihat truk menyangkut di pembatas jalan.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Sawangan, Iptu Sulung Marsigit menuturkan, telah melakukan pendataan truk yang menyangkut di sparator pembatas Jalan Raya Ciputat-Parung. Truk menyangkut di sparator pembatas jalan dikarenakan as roda truk tersebut mengalami patah, sehingga tidak dapat dikendalaikan dan menyangkut ke separator pembatas jalan.

“Truk sudah di evakuasi dan telah diambil Sabtu (02/12) malam,” tutup Marsigit. (dic)

You may also read!

santunan SMPN 26 Depok

SMPN 26 Depok Santuni 65 Siswa

SOSIAL : Kepala SMPN 26 Depok, Farida Nurbaiti (tengah) bersama dengan siswa-siswa yang menerima santunan

Read More...
anak ketemu di pamulang

Ini Alasan Dua Anak Santri Depok Bisa Berada di Polsek Pamulang

JEMPUT : Anggota Bhabinkamtibas Kelurahan Curug, Aiptu Mujahidin saat menjemput dua anak santri yang dibakarkan

Read More...
Kantor kelurahan pancoranmas

Kini Kantor Kelurahan Pancoranmas yang Ditutup Sementara Karena Covid-19

SEMENTARA : Kantor Kelurahan Pancoranmas yang ada di Perumahan Puri Depok Mas ditutup sementara sampai

Read More...

Mobile Sliding Menu