DICKY/RADARDEPOK
PRESTASI: Tim Bunda Pelita pose bersama, usai penyerahan trofi dalam Turmanen Bola Voli Bunda Pelita di GOR Pelita Bojongsari, Senin (25/12).

DEPOK –  Rangkaian terakhir memperingati Hari Ibu, Bunda Pelita menggelar turnament bola voli yang dilaksanakan di Gor Voli Pelita, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari. Dari 12 Tim yang mengikuti, Bunda Pelita berhasil menjadi juara pertama turnament tersebut.

Ketua Panitia Turnament Bunda Pelita, Agus Pitono mengatakan, turnamen bola voli yang dilaksanakan Bunda Pelita merupakan turnamen yang dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Ibu. Turnamen tersebut diikuti berbagai tim dari Kota Depok, maupun dari Kota Serang, Banten.

“Ini merupakan turnamen pertama kali yang kami gelar,” ujar Agus kepada Radar Depok, Senin (25/12).

Agus menjelaskan, turnamen yang dilaksanakan selama dua hari sejak 24 – 25 Desember tersebut, diikuti 12 tim. Dari turnamen tersebut, Bunda Pelita berhasil menjadi juara pertama, juara kedua diraih Tim Galaxi dari Tangerang, dan juara ketiga diperoleh Tim Volgan A.

Agus berharap, Turnamen Bunda Pelita tidak hanya sebagai ajang meraih prestasi. Namun, dapat dijadikan sebagai ajang silahturahmi antar pemain dan pengalaman dalam bertanding. Dia mengapresiasi kepada seluruh team yang bertanding telah menunjungan dan menjunjung tinggi sprotivitas dalam bertanding.

“Selamat kepada para pemanang dan terima kasih kepada team yang sudah berpartisipasi dalam tournamen yang kami gelar,” tutup Agus. (dic)