Indra/Radar Depok SILATURAHMI : Perwakilan dari Uber Indonesia bersama jajaran manajemen Radar Depok saat mengunjungi Kantor Harian Radar Depok di Ruko Verbena, Grand Depok City, kemarin (21/12).
Indra/Radar Depok
SILATURAHMI : Perwakilan dari Uber Indonesia bersama jajaran manajemen Radar Depok saat mengunjungi Kantor Harian Radar Depok di Ruko Verbena, Grand Depok City, kemarin (21/12).

DEPOK – Uber Indonesia hadir sejak 2014 guna memudahkan masyarakat dalam bertransportasi menggunakan teknologi terkini. Cukup dengan mendownload aplikasi maka pengguna bisa dengan cepat mengakses segala kebutuhan. Baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat bahkan program terbaru yaitu semacam sewa mobil dengan harga yang lebih terjangkau. Tak hanya itu, Uber juga memastikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara dimana baik pengendara maupun penumpang sudah dilengkapi dengan asuransi. Bahkan sudah ada beberapa contoh peristiwa, salah satunya penumpang melahirkan didalam Uber maka semua ditanggung asuransi yang bekerjasama dengan Uber.

“Untuk sewa mobil baru dibeberapa kota wisata seperti Jogjakarta, Bali dan Lombok, ada asuransinya juga jadi aman,” ujar Coorporate Communication Lead uber Indonesia, Randy Salim kepada Radar Depok.

Randy menuturkan, tak hanya di Indonesia, Uber ada di sekitar 70 negara 600 kota di dunia yang siap memudahkan masyarakat. Cukup satu akun maka bisa digunakan diseluruh negara yang sudah ada layanan Uber. Tak hanya itu, Uber juga bekerjasama dengan armada lainnya seperti taksi konvensional untuk penjemputan dibeberapa titik. Bahkan Uber pertama kali hadir dalam konsep satu mobil untuk ramai-ramai dengan tujuan yang sama. Sehingga disini selain ekonomis juga mengurangi kemacetan dan polusi udara.

“Kami hadir untuk mempermudah masyarakat dan tentunya selalu bersinergi dengan semua pihak,” tutupnya.(ina)