Febrina/Radar Depok SERU : Wahana Snake Coaster kini hadir di Jungleland, pengunjung bisa menikmati sensasi tersendiri saat menaikinya.
Febrina/Radar Depok
SERU : Wahana Snake Coaster kini hadir di Jungleland, pengunjung bisa menikmati sensasi tersendiri saat menaikinya.

BOGOR – Selalu ada keceriaan di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, yang saat ini merupakan theme park pertama di Indonesia yang memiliki nuansa pegunungan sebagai latarbelakangnya, juga memiliki area terluas dan wahana terbanyak di Indonesia. Di Desember ini merupakan bulan yang berbahagia untuk semua, betapa tidak di bulan ini selain bertepatan dengan musim liburan, natal dan tahun baru juga bertepatan dengan launching wahana baru Jungleland yaitu“Snake Coaster” yang merupakan wahana roller coaster terpanjang di Indonesia.=

“Acara ini kami gelar kemarin (20/12) di zona mysteria yang merupakan salah satu zona dari empat zona yang ada di Jungleland,” ujar Presiden Direktu Jungleland, Claudia Ingkirawang

Claudia menjelaskan, Wahana “Snake Coaster” diharapkan dapat menambah keseruan, keceriaan dan kegembiraan para pengunjung ketika bermain di Jungleland selain itu wahana “Snake Coaster” juga tentunya menambah koleksi wahana yang ada di Jungleland. Semua pengunjung bisa menikmati semua wahana yang ada di Jungleland Adventure Theme Park Sentul dengan menggunakan berbagai macam metode pembayaran dan berbagai macam promo yang ada. Pengunjung bisa memanfaatkan Promo Annual Pass dengan membayar Rp275 ribu bisa menikmati semua wahana yang ada di Jungleland selama setahun penuh.

“Bukan hanya itu saja, setiap harinya di Jungleland Sentul juga menyuguhkan live music, berbagai parade dan festival menarik dan unik, yang tidak bisa dilewatkan begitu saja,” ungkapnya.

Hiburan terlengkap dengan wahana terbaru, akses ke lokasi yang mudah dijangkau dan paket ekonomis yang sangat terjangkau telah jungleland tawarkan kepada seluruh keluarga. Saatnya rayakan kebersamaan dan berbagai keseruan sekeluarga, di Jungleland Sentul.

“Jadi tunggu apalagi, ayo datang ke Jungleland dan rasakan keseruannya,” tutupnya.(ina)