Beranda Politika Warga Antusias Ikuti Reses Rienova

Warga Antusias Ikuti Reses Rienova

0
Warga Antusias Ikuti Reses Rienova
RICKY/RADAR DEPOK RESES : Anggota DPRD Kota Depok, Rienova Serry Donie fotobersama konstituennya usai reses di Kampung Banjaran Pucung  RW07 Kelurahan Cilangkap, Tapos.
RICKY/RADAR DEPOK
RESES : Anggota DPRD Kota Depok, Rienova Serry Donie fotobersama konstituennya usai reses di Kampung Banjaran Pucung  RW07 Kelurahan Cilangkap, Tapos.

DEPOK Masyarakat Depok memiliki harapan untuk perbaikan infrastruktur, baik fisik dan non fisik di wilayahnya. Seperti saat reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Rienova Serry Donie Kampung Banjaran Pucung  RW07 Kelurahan Cilangkap, Tapos, warga sangat antusias untuk mengikuti wahana menampung aspirasi dewan tersebut.

Rienova mengatakan, dalam reses tersebut, dirinya bertatap muka langsung dengan konstituen, mendengarkan dan mencatat aspirasi sesuai kebutuhan prioritas masyarakat di wilayah dapilnya.

Ia bersyukur lantaran banyaknya warga yang hadir dalam kegiatan resesnya kali ini. Bahkan, dari 75 undangan yang disebar, berdasarkan yang tercatat didaftar absen mencapai 139 orang.

“Puji Tuhan, saya sangat bersyukur. Reses kali ini saya kebanjiran masyarakat yang antusias sekali dengan saya,” kata Rienova.

Pasalnya, sambung Rienova, tidak dalam reses saja, selama menjabat sebagai anggota dewan, dirinya pun terus turun ke grassroot, baik untuk menyapa masyarakat, menghadiri acara serta undangan dan juga melakukan kegiatan sosial yang memang dibutuhkan untuk masyarakat di tiap wilayah.

“Memang sudah menjadi kebiasaan saya untuk turun ke masyarakat, agar lebih paham permasalahan dan kebutuhan dari mereka,” tutur politisi Partai Gerindra Kota Depok itu.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos ini menjelaskan, usulan yang disampaikan masih berkutat seputar infrastruktur.  Nantinya, lanjut Rienova, apa yang didapat dari reses tersebut menjadi bahan untuk Fraksi Gerindra mendorong pemerintah dalam memberikan kebijakan dalam program sesuai RPJMD Kota Depok.

“Tentunya kami dari Partai Gerindra selalu bergerak untuk terjun langsung ke masyarakat hingga level bawah, agar apa yang mereka butuhkan dapat terakomodir atau menjadi bahan untuk diajukan melalui dewan-dewan yang ada di tiap tingkatan,” ucap Rienova. (cky)