INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK DILANTIK: Ketua RT yang baru dilantik berfoto bersama. Total ada 108 ketua RT yang dilantik langsung oleh Lurah Depok Jaya, Mahindra.
INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK DILANTIK: Ketua RT yang baru dilantik berfoto bersama. Total ada 108 ketua RT yang dilantik langsung oleh Lurah Depok Jaya, Mahindra.

DEPOK  – Kelurahan Depok Jaya baru – baru ini mengadakan pelantikan untuk pengurus RT yang ada di kawasannya, sebanyak 108 ketua RT baru, yang secara resmi akan menjabat selama tiga tahun kedepan.

Ketua RW14, Kelurahan Depok Jaya, Toro Budiman mengatakan, pelantikan yang dilakukan di gedung Balai Rakyat, Depok 1, Kecamatan Pancoranmas tersebut, dilantik oleh Lurah Depok Jaya, Mahindra.

“Sebelumnya diadakan pemilihan dulu di lingkungan masing-masing, dan sekarang pelantikanya secara bersama-sama,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Pancoranmas, Utang Wardaya dan Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor, dan seluruh perangkat RW dan tokoh masyarakat se-Kelurahan Depok Jaya.

Toro berharap, ketua RT yang baru dilantik, bisa langsung bersinergi dengan pengurus RW dan perangkat kelurahan lainya, agar pembangunan di Kelurahan Depok Jaya bisa berjalan dengan baik.

“Harapan saya, semoga ketua RT yang dilantik bisa melayani warganya secara maksimal, dan bisa menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Camat Pancoranmas, Utang Wardaya mengatakan, pihaknya mengajak Ketua RT yang baru dilantik untuk membangun kebersamaan baik dengan sesama ketua RT, pengurus RW dengan lurah maupun dengan camat. Karena, program yang dijalankan Pemkot Depok, harus ada sinergi dengan pengurus lingkungan yang paling dekat dengan warga, yakni RT.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada para ketua RT yang terpilih,” tutupnya. (cr1)