22 Pensiunan ASN Dapat Rp3 Juta

In Metropolis
IRWAN /RADAR DEPOK
APRESIASI : Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memberikan bantuan kepada ASN Depok yang masuk masa pensiun di lapangan Balaikota Depok, kemarin.

DEPOK-Di Hari Kesadaran Nasional (HKN) kemarin. Sebanyak 22 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok, yang pensiun mendapatkan bantuan Rp3 juta. Sumber dana tersebut dari Korps Pegawai Republika Indonisia (Korpri).

“Mereka ASN yang memasuki masa purnabakti puluhan tahun. Kami atas nama Pemkot Depok ucapkan banya terimakasih atas pengabdiannya,” kata Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Pradi berharap, ASN yang memasuki masa pensiun bisa meneruskan dengan berkontribusi di masyarakat. “Pengabdian untuk masyarakat tiada henti sampai akhir hayat,” ucap dia.

Pradi mengatakan, terkait  bantuan kepada 22 ASN yang masuk pensiun, dananya dari bantuan kesejahteraan Korpri Kota Depok. Bantuan itu, sebut Pradi sebagai bentuk pengabdian puluhan tahun di pemerintahan kota ini. “Mereka yang mengabdi untuk negeri ini, baik tenaga, waktu, dan pikiran yang diberikan untuk Depok,” kata Pradi.

Selain dana kesejahteraan purnabakti, sebagai bentuk perhatian terhadap anggota. Korpri Kota Depok juga memberikan bantuan kepada belasan ASN lainnya. “Seperti bantuan rawat inap dan persalinan sebesar Rp 1 juta, serta bantuan duka cita sekitar Rp 2-3 juta,” tutur dia.

Sementara, Suparta Sarbi ASN Depok yang masuk masa pensiun mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan, dan penghormatan yang telah diberikan kepada teman sejawatnya yang pensiun. “Kami bersyukur bisa mengabdi hingga waktunya yakni pensiun,” kata Sparta. (irw)

You may also read!

Jeanne Noveline : Pembatasan Aktivtas Malam Baiknya Dipatuhi

Jeanne Noveline Tedja   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pembatasan aktivitas malam mendapat tanggapan dari pengamat Kota Depok, Jeanne

Read More...
Dadang wihana tentang korona

Satgas Covid-19 : Tidak Ada Jam Malam di Depok

Wakil Ketua I/Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Depok, Dadang Wihana.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemberlakukan jam

Read More...
Peternakan ayam di depok murah

Harga Ayam Turun, Peternak Mulai ‘Menjerit’

USAHA : Seorang pekerja sedang mengambil telur hasil produksi Peternakan Ayam di kawasan Kecamatan Cilodong.

Read More...

Mobile Sliding Menu