Febrina/Radar Depok MEGAH : Kantor JNE Depok yang berada di Jalan Margonda Raya no. 265 memberikan kenyamanan bagi para konsumen yang datang.
Febrina/Radar Depok
MEGAH : Kantor JNE Depok yang berada di Jalan Margonda Raya no. 265 memberikan kenyamanan bagi para konsumen yang datang.

DEPOK – Perusahan jasa pengiriman JNE  terus memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Oleh karena itu, guna mendekatkan diri kepada masyarakat, JNE Depok yang berada di Jalan Margonda no. 265 mengembangkan sayap dengan membuka counter penjualan. Di 2017 ada penambahkan 15 Counter Penjualan sehingga total counter yang ada saat ini sebanyak 87.

“Saat ini sudah ada 87 counter penjualan di Kota Depok dan sekitarnya dan di 2018 akan terus kami kembangkan lagi untuk semakin mendekatkan diri kami kepada konsumen ,” ujar Head of Sales and Marketing JNE Depok, Adi Permana kepada Radar Depok.

Adi juga menjelaskan, penambahan counter penjualan dibutuhkan agar masyarakat lebih mudah serta lebih dekat dalam melakukan transaksi pengiriman barang. Dengan dibukanya counter penjualan baru ini, diharapkan konsumen semakin dimudahkan dalam mendapatkan layanan JNE. Pembukaan counter penjualan biasanya akan dilakukan di lokasi yang potensial. Jika bicara soal harga, bisa dikatakan hampir sama dengan yang lain. Hanya saja di JNE setiap pelanggan bisa mendapatkan pelayanan lebih. Mulai layanan pick up barang dari rumah konsumen, layanan Customer Service Online 24 jam serta jaringan yang luas di seluruh Indonesia sesuai dengan moto JNE yaitu “Connecting Happyness” yang berarti menghubungkan kebahagiaan.

JNE juga mempunyai program Yakin Esok Sampai (YES) dimana barang yang dikirim akan tiba esok hari ke alamat tujuan dengan garansi pengembalian ongkos kirim, yang semakin menunjukkan komitment JNE terhadap kepuasan pelanggan. Tak hanya itu, JNE juga memiliki JNE Loyalty Card (JLC). Dimana setiap konsumen yang datang bertransaksi akan mendapatkan poin dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti mobil, motor dan berbagai produk menarik lainnya.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan pelangan dan menghadirkan program menarik bagi konsumen,” tutupnya.(ina)