IST RINGSEK: Bagian depan mobil angkot D 05 ringsek karena tabrakan di Jalan Margonda Depok.
IST RINGSEK: Bagian depan mobil angkot D 05 ringsek karena tabrakan di Jalan Margonda Depok.

DEPOK – Sebuah Angkot D05 jurusan Terminal Depok – Citayam bernomor polisi (nopol) B 1985 MJ, menabrak sebuah mini bus merek Toyota Sienta dengan nomor polisi B 1649 ZKB warna hitam di Jalan Margonda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas atau tepatnya di seberang kantor BPJS Ketenagakerjaan, Rabu (3/1) pagi hari.

Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sutomo mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi lantaran sopir angkot mengemudikan mobilnya secara ugal – ugalan. Akibat kejadian tersebut,  bagian depan angkot ringsek serta tak luput bagian belakan mobil Toyota Sienta juga mengalami kerusakan yang tak kalah parah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sutomo menuturkan, pihaknya sudah mengamankan sopir angkot yang menabrak mobil Toyota Sienta tersebut dan mempertemukan kedua pihak ( supir angkot dan pemilik Toyota Sienta).

“Kasusnya sudah kami tangani dan akan diselesaikan dengan mempertemukan sopir angkot dengan pengendara mobil yang ditabrak. Yang pasti tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” kata Sutomo. (cr1)