Angkot Hajar Tiang Listrik, 5 Orang Luka

In Satelit Depok, Wilayah Depok

IST
PENYOK: Kondisi Angkutan D03 yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sawangan penyok akibat menghantam tiang listrik.

DEPOK – Sebuah Angkutan Kota D 03, trayek Depok-Parung menabrak tiang listrik di jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkepanjaya, Kecamatan Pancoranmas tepatnya di seberang pintu masuk Perumahan Depok Jaya Agung, Selasa (16/1).

Akibat kejadian tersebut, sopir angkot D-03 Firdaus yang merupakan warga Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan menderita luka di bagian kaki, akibat tergencet badan angkot dan tiang listrik.

Sementara dua penumpang yang saat itu berada di dalam angkot bernomor polisi B 1044 UN tersebut, Nurliah menderita luka robek dibagian kening kanan atas akibat benturan dan penumpang lainnya Andri (30) menderita luka patah tulang kaki kiri dan tangan kanan, akibat terhempas dari angkot.

“Kalau kita lihat di lokasi penumpang lainnya menderita luka memar dan lecet dilarikan ke ke RS Bhakti Yudha untuk mendapatkan penanganan medis” katanya salah seorang saksimata Kusmawaran.

Kuswaran menjelaskan, kejadian terjadi sekitar pukul 21:50 angkot D.03 yang dikendarai Firdaus melaju dari arah Parung Bingung. Saat mendekati pintu masuk Perumahan Depok Jaya Agung, Jalan Raya Sawangan, angkot tersebut mendahului sebuah truk.

Seketika dari arah berlawanan, yakni dari arah Kelurahan Mampang, ada sepeda motor yang dikendarai dua pemuda. Kaget dengan kehadian motor tersebu, sopir sontak membantin stir kearah kanan, setelah motor tersebut menyenggol bagian belakang angkot. Setelah itu, sopir kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik, hingga bagian depannya ringsek.

Sementar itu, berdasarkan keterangan dari Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto, kedua korban dari pengendara motor, dibawa ke Rumah Sakit Asyifa, Kecamatan Pancoranmas. Sedangkan untuk korban yang berada di dalam angkot ada dua orang, jadi total ada lima orang yang menjadi korban setelah dihitung sopirnya.

“Sekarang masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk bisa mengetahui penyebab yang pasti dari kecelakaan tersebut,” singkatnya. (cr1)

You may also read!

Peternakan ayam di depok murah

Harga Ayam Turun, Peternak Mulai ‘Menjerit’

USAHA : Seorang pekerja sedang mengambil telur hasil produksi Peternakan Ayam di kawasan Kecamatan Cilodong.

Read More...
acara muharram di pengasinan dibubarkan

Acara Muharram Pengasinan Ada Sanksi Atau Tidak, Menunggu Investigasi

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...
acara muharram di pengasinan

Satgas Covid-19 Kota Depok Bantah Memberikan Izin Acara di Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...

Mobile Sliding Menu