Asupan Ilmu Keagamaan Kader PKK Serua

In Satelit Depok, Wilayah Depok

DICKY/RADARDEPOK
RELIGIUS: Lurah Serua, Dede Hidayat saat membuka pengajian kader PKK di ruangan serbaguna Kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Rabu (24/1).

DEPOK – Mendorong dan mendukung Pemkot Depok menjalankan program ketahanan keluarga dan kota religius, Kader PKK kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, melaksanakan pengajian bulanan di ruangan serbaguna kelurahan setempat, Rabu (24/1).

Lurah Serua, Dede Hidayat mengatakan, pengajian bulanan PKK Kelurahan Serua rutin dilaksanakan pada pekan ketiga tiap bulannya. Hal itu dilakukan, untuk meningkatkan kadar keimanan anggota PKK Kelurahan Serua dalam menjalani kehidupan, baik bersama keluarga maupun bermasyarakat.

“Hal ini sejalan dengan program Depok sebagai kota religius” ujar Dede kepada Radar Depok, kemarin.

Dede menjelaskan, menggelar pengajian bulanan yang dilakukan PKK, merupakan salah satu contoh merefleksikan Kota Depok sebagai kota religius. Selain itu, pihaknya juga meminta masyarakat maupun majelis talim di wilayah Kelurahan Serua dapat meningkatkan aktivitas keagamaan di lingkungan.

Selain itu, sambung Dede melalui pengajian bulanan PKK, kader PKK dapat mengambil ilmu keagamaan sebagai benteng diri dalam kehidupan. Kader PKK dapat menyerap ilmu agama dan mempraktekkannya di keluarga maupun berbagi dengan masyarakat. Dengan begitu, keimanan dan keteguhan kader akan menjaga keharmonisan rumah tangga maupun dengan lingkungan sekitar.

“Pembekalan agama yang kuat akan memperkuatkan ketahanan keluarga di Kelurahan Serua,” tutup Dede. (dic)

You may also read!

pasien UI bunuh diri 2

Pasien Covid-19 yang Bunuh Diri di RSUI, Bukan Warga Depok

BUNUH DIRI : YS loncat dari lantai 13 RSUI dan meninggal di tempat, Kamis (3/9).

Read More...
Pasien UI bunuh diri

Pasien Covid-19 di Depok Loncat dari Lantai 13 RSUI

BUNUH DIRI : YS loncat dari lantai 13 RSUI dan meninggal di tempat, Kamis (3/9).

Read More...
Iklan bni

BNI Syariah Depok Ajak Nasabah Ngaji Seumur Hidup

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - BNI Syariah memiliki program Nabung Haji Bisa Ngaji bekerjasama dengan Askar Kauny yaitu lembaga non profit

Read More...

Mobile Sliding Menu