Bahan Berkualitas, Harga Bersahabat

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
LENGKAP : Keeva Hijab jajakan aneka produk fesyen perempuan mulai dari ujung kaki hingga kepala.

DEPOK – Banyak toko fesyen yang menawarkan aneka produk kekinian. Salah satu butik online bernama Keeva Hijab tawarkan produk berkualitas namun dengan harga bersahabat. Disini konsumen bisa membeli produk fesyen mulai dari busana, hijab, sepatu dan tas sesuai dengan kantong. Jadi bagi yang memiliki kocek pas-pasan juga bisa tetap bergaya tanpa harus menguras kantong.

“Kalau barang ada yang harganya dibawah Rp100 ribu tapi kualitasnya tidak murahan,” jelas Owner Keeva Hijab, Ine Prima Riska kepada Radar Depok.

Ika -sapaannya- menuturkan, meski produk yang dijajakan beragam namun busana dan hijab menjadi produk yang paling banyak dicari. Mulai dari tunik, gamis, celana bahan, jeans, hijab bergo, segiempat, pashima atau hijab instant kekinian. Pilihan warna dan ukuran tersedia, bahkan ada sistem po sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.

“Semua produk busana dan hijabnya paling banyak dicari,” ungkapnya.

Keeva Hijab juga selalu memberikan promo menarik bagi konsumen. Adapun promo yang pernah diberikan mulai dari special price, diskon hingga free ongkir untuk pembelian tertentu. Yang paling menarik disini setiap pengiriman barang selalu dikomunikasikan ke konsumen. Sehingga konsumen bisa merasa nyaman saat barang pesanannya dalam proses pengiriman.

“Kalau kami utamakan pelayanan, jadi konsumen harus tahu soal pengiriman,” tandasnya.(ina)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu