BMH Jalankan Program Puasa Sunnah

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
BERSAMA-SAMA : Anak-anak santri dan santriwati Tahfidz Qur’an binaan Baitul Maal Hidayatullah (BMH).

DEPOK – Baitul Maal Hidayatullah (BMH) yang berkantor di Ruko Verbena Blok A No.20, Jalan Boulevard, Grand Depok City terus menyalurkan infak dan sedekah kepada yang membutuhkan. BMH memiliki banyak program, salah satunya program puasa sunnah yang dijalankan oleh anak-anak santri dan santriwati Tahfidz Quran.

“Alhamdulillah program ini sudah berjalan sejak lama, dimana pada hari Senin dan Kamis mereka dianjurkan untuk berpuasa,” ujar General Manager BMH Depok, Abdul Aziz kepada Radar Depok.

Abdul Aziz menuturkan, biasanya setiap 45 menit Sebelum berbuka puasa,  para santri tahfidz sudah berkumpul di aula untuk mengikuti tausiyah dari ustadz. Lalu diakhiri do’a bersama untuk keselamatan, kesehatan, keberkahan rizki para donatur yang selama ini sudah membantu pesantren dengan berbagai donasi donasi terbaiknya.

“Oleh karena itu kami kembali mengajak Bapak/Ibu Para Donatur untuk berpartisipasi dalam pengadaan makanan dan snack buka puasa para santri,” ungkapnya.

Adapun paket buka puasa santri dimulain dari infak sebesar Rp30 ribu dimana sudah termasuk air minum, snack dan makan berat. Donatur bisa memberikan infak atau sedekah tersebut ke alamat kantor atau rekening yang ada.

“Semoga Sedekah ini menjadi Jalan kebaikan untuk mendapatkan ridho dan ganjaran berlipat ganda dari Allah SWT,” tutupnya.(ina)

You may also read!

logo UI dari jauh

Peneliti dan Akademisi UI Soroti Kebijakan Prioritas untuk Covid-19

SUASANA ASRI : Sejumlah kendaraan melintas di kawasan Universitas Indonesia (UI). FOTO : AHMAD FACHRY

Read More...
santunan yatim di jatimulya

423 Warga Jatimulya Terima Santunan

BERBAGI : Camat Cilodong Supomo didampingi Ketua Panitia Santunan Yatim dan Dhuafa Jatimulya, H Adi

Read More...
sosialisasi empat pilar milenial

Hasbullah Sosialisasi Empat Pilar ke Milenial Cilodong

SOSIALISASI : Anggota DPRD Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad (Kedua dari kanan) di damping istri

Read More...

Mobile Sliding Menu