Bocah 6 Tahun Tenggelam di Bojongsari

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
TAKBERNYAWA: Tubuh Alpan sedang dievakuasi usai ditemukan tenggelam di galian yang akan dijadikan Perumahan di Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Sabtu (20/1).

DEPOK –  Setelah menghilang selama dua hari, Alpan (6) warga RT4/6 Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, ditemukan tewas tenggelam di galian yang akan dijadikan perumahan di kawasan Pasar Rebo, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Sabtu (20/1).

Kapolsek Sawangan, Kompol Suwardji mengatakan, usai mendapatkan laporan adanya anak hilang, yakni Alpan (6) dari orangtua korban, pihaknya langsung bergegas melakukan pencarian dititik terakhir Alpan menghilang. Dari informasi yang didapat, Alpan terakhir terlihat di galian yang akan dijadikan perumahan di Pasar Rebo Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, pada Jumat (19/1) sore.

“Kami menduga Alpan tercebur kedalam galian berisikan air yang terlihat seperti kolam,” ujar Suwardji.

Suwardji mengungkapkan, untuk membantu pencarian, pihaknya berkoordinasi dengan Tagana dan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kecamatan Bojongsari, dengan menyusuri di galian yang memiliki kedalaman sekitar empat meter.

Dengan melaksanakan penyisiran secara teliti, sambung Suwardji korban berhasil ditemukan sekitar pukul 16.15. Korban yang telah tidak bernyawa, segera diserahkan kepada keluarga korban untuk dilakukan pemakaman. Untuk mencari keterangan lebih dalam, pihaknya melakukan pendalaman kronologi dan pemeriksaan sejumlah saksi atas peristiwa tersebut.

“Kami juga sedang meminta keterangan pengembang pemilik galian perumahan tersebut,” terang Suwardji.

Sementara itu, Kabag TU UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Joko Setiono mengatakan, usai mendapatkan laporan dari Polsek Sawangan, sekitar pukul 14.00 adanya anak hilang, pihaknya langsung bergerak menuju lokasi anak hilang.

“Kami langsung meluncur kelokasi galian yang akan dijadikan perumahan,” ucap Joko.

Untuk melakukan pencarian anak hilang yang diduga tenggelam digalian tersebut, tiga regu Ranger Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang terdiri dari Mako Pos Bojongsari dan Cipayung, segera turun kedalam lokasi galian dengan menggunakan sejumlah peralatan penyelamatan.

“Butuh waktu sekitar dua jam akhirnya korban dapat dievakuasi,” tutup Joko. (dic)

You may also read!

berita acara bukopin

Pemerintah dan Regulator Menjaga Bukopin Dan Dana Nasabah

Direktur Utama Bank Bukopin, Rivan A. Purwantono.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Bank Bukopin baru saja selesai melaksanakan

Read More...
acara muharram di pengasinan

Satpol PP Kota Depok Tidak Tahu Ada Dangdutan di Muharram Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...
acara muharram di pengasinan dibubarkan

Langgar Protokol Kesehatan, Polisi Bubarkan Acara Muharram di Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...

Mobile Sliding Menu