Boots Bikin Pede Wara Wiri

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
FAVORIT : Seorang pegawai toko menunjukkan beberapa sepatu type Boots Casual untuk wanita di Donatello, Jalan Raya Margonda, Kemiri Muka, Beji, Senin (22/1).

DEPOK-Alas kaki tak hanya sebagai penopang semata, namun kini baik sandal maupun sepatu menjadi pelengkap fesyen. Tidak sekadar untuk gaya, sepatu juga harus nyaman dalam menemani aktivitas sehari-hari. Salah satu sepatu yang nyaman dan tetap stylish yang digandrungi anak muda masa kini yaitu boots. Jenis sepatu tertutup baik menggunakan tali atau tidak dirasa mampu memberikan kenyamanan dan keamanan pemakainya.

“Boots lagi tren di kalangan anak muda, modelnya simpel, cocok untuk berbagai kegiatan,” ujar Supervisor Outlet Donatello Depok, Kohar kepada Radar Depok, kemarin.

Kohar menjelaskan, boots sudah ada sejak dulu, namun saat ini kembali menjadi tren. Boots tak lagi berwarna gelap atau natural. Saat ini boots dengan pilihan warna cerah justru banyak dicari. Apalagi dengan warna cerah bisa dipadupadankan dengan outfit lain seperti busana, celana dan aksesoris. Boots juga tidak hanya berbahan kulit saja, ada beberapa ragam, salah satunya yang ada di Donatello Depok yaitu boots berbahan sintetis.

“Sekarang ini boots berbahan sintetis dengan pilihan warna yang cerah banyak dicari,” ungkapnya.

Dari segi harga, boots berbahan sintesis jelas lebih murah ketimbang boots dengan bahan kulit. Oleh karena itu pasar sepatu boots sintetis ini banyak diburu oleh anak muda mulai dari usia pelajar hingga mahasiswa. Pilihan warna cerahnya juga sebagai ciri dari jiwa muda yang energik yang suka dengan hal-hal baru.

“Jelas lebih terjangkau harganya, warna cerah juga menjadi ciri dari kawula muda,” tutupnya.(ina)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun di Depok

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu