DICKY/RADARDEPOK Nahas : Lokasi kecelakaan adu banteng kendaraan bermotor di Jalan Raya Muchtar, RW01 Kelurahan Sawangan Baru,Kecamatan Sawangan, yang menyebabkan satu meninggal orang meninggal, kemarin.

 

DICKY/RADARDEPOK
Nahas : Lokasi kecelakaan adu banteng kendaraan bermotor di Jalan Raya Muchtar, RW01 Kelurahan Sawangan Baru,Kecamatan Sawangan, yang menyebabkan satu meninggal orang meninggal, kemarin.

DEPOK -Suara benturan keras mengagetkan masyarakat RW1 dan RW3 Jalan Raya Muchtar Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan kemarin. Masyarakat berhamburan keluar rumah untuk mendekati suara yang dipastikan terjadi kecelakaan di jalan. Sejumlah pengendara yang melintas, tepatnya di depan gang jati menghentikan kendaraannya. Benar saja, telah terjadi laka lantas adu banteng antara pengguna motor Honda Beat dengan Nopol B 6729 ZHI dengan motor Honda Vario Nopol B 6515 ZCF.

Tidak jauh dari bengkel motor depan Gang Jati,  dua orang perempuan tergeletak di pinggir jalan. Perempuan yang belum di ketahui identitasnya dengan menggunakan pakaian berwarna hijau telur asin, tewas di tempat dengan wajah bersimbah darah.

Ketua RT3/3 Kelurahan Sawangan Baru, Maris mengatakan, kejadian laka lantas adu banteng terjadi sekitar pukul 08.30. Dia bersama dengan warga lainnya melakukan evakuasi kepada para korban.

“Saya membantu pengguna motor Honda Beat sedangkan pengguna motor satunya lagi ditangani warga” ujar Maris kepada Radar Depok, kemarin.

Maris menjelaskan, korban yang meninggal merupakan pengemudi  motor Honda Nopol B 6729 ZHI, sedangkan Risma Aryani Siregar, dengan alamat Jalan Ali Andong RT06/04 Kelurahan/Kecamatan Bojongsari,  merupakan teman korban mengalami luka di bagian kaki kanan dan dilarikan ke RSUD Kota Depok. Kejadian tersebut sempat membuat Jalan Raya Muchtar tersendat, sehingga warga membantu pengaturan lalu lintas.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Sawangan Iptu Sulung Marsigit menuturkan, kecelakaan yang menyebabkan satu meninggal dunia dan tiga mengalami luka-luka telah dilakukan penanganan. Namun, dari hasil pendataan sementara, pengguna motor Beat Nopol B 6729  ZHI melaju dari arah Depok menuju Bojongsari, sedangkan pengguna motor Honda Vario Nopol B 6515 ZCF. Pada saat sesampainya di depan gang Jati Jalan Raya Muchtar kedua pengendara tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang melaju sehingga terjadi tabrakan adu banteng.

“Perempuan yang mengemudikan Honda Beat meninggal di tempat dengan luka ringan kepala,” terang Marsigit.

Marsigit menjelaskan, pihaknya masih mengalami kesulitan karena korban yang meninggal tidak di ketahui identitasnya. Musababnya, dompet dan handphone milik korban hilang saat terjadi kecelakaan, sedangkan Risma Aryani Siregar merupakan teman korban dan mengalami luka dibagiankaki.

“Kecelakaan tersebut telah di limpahkan ke bagian Laka Lantas Polresta Depok,” tutup Sigit. (Dic)