Febrina/Radar Depok ETNIK : Salah satu koleksi busana batik yang dibuat menjadi gamis namun tetap bisa dipadupadankan baik atau tanpa hijab.
Febrina/Radar Depok
ETNIK : Salah satu koleksi busana batik yang dibuat menjadi gamis namun tetap bisa dipadupadankan baik atau tanpa hijab.

DEPOK – Butik Rumah Cantik Sakinah yang berlokasi di Ruko Texas Jalan Raya Kartini selalu menawarkan produk busana yang berbeda. Kali ini dengan mengusung tema gamis sayr’i glamor dan elegan, Rumah Cantik Sakinah memproduksi aneka gamis gaun pengantin dan juga batik. Disini konsumen bisa memilih produk unggulan di butik yang ada di Depok ataupun di Thamrin City. Namun bisa juga melakukan pemesanan sehingga ukurannya bisa disesuaikan.

“Kami ada yang ready namun kebanyakan yang order supaya ukurannya sesuai keinginan konsumen,” ujar Owner Butik Rumah Sakinah, Herawati kepada Radar Depok.

Hera menuturkan, harga untuk gamis syar’i pernikahan mulai dari Rp1 jutaan hingga Rp4,5 juta perpotongnya. Setiap busana syar’i sudah termasuk dengan jilbab senada yang diproduksi oleh Rumah Cantik Sakinah. Satu potong baju syar’i biasanya memakan waktu pembuatan 1-3 hari. Segmen usia konsumennya lebih ke ibu-ibu usia 35 hingga 45 tahun karena memang senang akan gamis syar’i koleksi dari Rumah Cantik Sakinah.

“Biasanya lebih ke menengah keatas yang suka dengan desain glamornya,” ungkapnya.

Sepanjang 2017 ini penjualan untuk busana gamis syar’i mengalami peningkatan khususnya di Thamrin CIty. Juga untuk pemesanan ke beberapa lokasi di luar kota juga tidak kalah ramainya. Untuk menjaga produk tetap ekslusif, biasanya untuk satu desain tidak diproduksi dalam jumlah banyak. Sehingga tidak pasaran dan nyaman saat dikenakan karena memang bahan yang dipergunakan yang terbaik dimana adem dibadan.

“Alhamdulilah pesanan tidak pernah berhenti, baik yang busana pernikahan maupun gamis batik dan gamis lainnya,” tutupnya.(ina)