Ceria, Klasik, Ekslusif

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
BANYAK PILIHAN : Telihat berbagai macam jenis hijab dengan berbagai macam warna di Toko Elzatta Hijab, ITC Depok, kemarin.

DEPOK-Penampilan merupakan sebuah keharusan yang menjadi perhatian utama perempuan. Mulai dari pemilihan busana, sepatu, tas, make up hingga hijab yang saat ini terus berkembang trennya. Hijab semakin beragam baik secara motif, warna, bahan hingga bentuk yang ditawarkan. Saat ini tren hijab yang ditawarkan salah satu merek hijab yaitu Elzatta lebih kepada konsep tiga tampilan menarik yaitu Ceria, Klasik dan Ekslusif.

“Tiga tampilan ini bisa terlihat dari corak dan warna hijabnya,” ujar Supervisor Elzatta ITC Depok, Risma Imaniar kepada Radar Depok.

Risma menjelaskan, untuk konsep ceria biasanya kerudung segiempat bermotif dan pilihan warnanya lebih terang. Sedangkan untuk klasik cenderung polos dan warnya agak gelap. Sedangkan untuk ekslusif ditambahkan dengan kilau emas atau perak dibagian busana dan untuk hijabnya berwarna cerah. Kenyamanan berkerudung didukung oleh jenis bahan yang digunakan. Di Elzatta ada lima jenis bahan hijab yaitu polyspun, poly rayon, kaos katun dan kashmir.

“Dari corak bisa terlihat dan jenis bahan yang digunakan bisa menambah percaya diri pemakainya,” ungkapnya.

Untuk klasik model, disini Elzatta memberikan tips berkerudung dimana bisa diikat samping, overlap samping dan simpul turki. Sedangkan untuk ekslusif, kerudungnya bisa dibuat menjadi simpel asimetris, style sosialita dan style drapery. Lalu untuk easy going disini aneka hijab bisa dibuat menjadi style simpul trendy, style simpul relax dan style hoodie.

“Semua style tadi bisa disesuaikan dengan bahan dan corak dari kerudung yang dipilih,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...

Mobile Sliding Menu