IRWAN/RADAR DEPOK RESMI : Dadan Rustandi menandatangi Surat Keputusan (SK) menjadi Kepala Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Kota Depok didampingi Walikota Depok Mohammad Idris di ruang kerjanya, kemarin.
IRWAN/RADAR DEPOK
RESMI : Dadan Rustandi menandatangi Surat Keputusan (SK) menjadi Kepala Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Kota Depok didampingi Walikota Depok Mohammad Idris di ruang kerjanya, kemarin.

DEPOK-Dadan Rustandi resmi dipercaya memegang amanah menjadi Kepala Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Kota Depok, Senin (8/1). Pelantikan yang berlangsung tertutup di ruang Walikota Depok Mohammad Idris itu, disaksikan Sekda Kota Depok Hardiono, para Asisten, Kepala BKPSDM Sofyan Suri, dan pejabat lainnya.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, BLP merupakan bagian penyempurnaan dalam penyelesaian administrasi untuk berbagai kegiatan pelelangan. Sebab, kata Idris, BLP ini ibarat ruh dari kegiatan pembangunan yang besar di Depok. “Semua administrasinya harus baik, kalau tidak maka kegiatan pembangunan tidak akan baik,” ujar Idris, kepada Radar Depok, kemarin.

Idis berharap, kepala BLP dapat bekerja secara profesional sesuai dengan Standar Operasional Pelayanan (SOP). “Saya yakin kinerja BLP akan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Sebelumnya, sambung Idris, Dadan Rustandi menjabat sebagai Kepala Bidang Tata Pembangunan Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok. “Pak Dadan menggantikan Arif yang memasuki masa pensiun,” kata dia.

Sementara itu, Dadan Rustandi mengaku, akan melakukan pembenahan dan perbaikan secara profesional. “Kita lihat dulu apa yang perlu dibenahi. Saya akan bekerja secara profesional, mohon doanya,” singkat Dadan.(irw)