Diskon hingga 25 Persen

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
CANGGIH : Perawatan Slimming yang ada di Bambu Spa menggunakan alat berteknologi canggih sehingga lebih cepat terlihat hasilnya dan tentunya aman.

DEPOK – Bambu Spa yang berlokasi di Jalan Margonda Raya no489 bisa menjadi pilihan perempuan yang senang memanjakan diri. Aneka perawatan wajah dan tubuh dihadirkan disini. Menariknya lagi terapi yang disuguhkan disini pijatnya menggunakan bambu sesuai dengan namanya. Saat ini Bambu Spa banyak memberikan diskon untuk beberapa jenis perawatan. Diskon yang diberikan mulai dari 10 hingga 25 persen sehingga tentunya biaya perawatan semakin ekonomis.

Owner Bambu Spa Depok, Diana Rosita menungkapkan, aneka perawatan yang ada disini terbilang lengkap. Untuk wajah ada menggunakan alat yaitu facial galvanic yang berfungsi untuk melembabkan, mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan. Lalu ada beberapa jenis perawatan tradisional seperti Ayudia Java Spa dan Jegeg Balinese. Tak ketinggalan slimming express menggunakan alat berteknologi khusus.

“Perawatan yang kami tawarkan disesuaikan dengan kebutuhan karena ada fungsinya masing-masing,” tegasnya.

Ayudia Java Spa merupakan perawatan perempuan menggunakan budaya Jawa dimana perawatan ini dimulai dengan merendam kaki, lalu pijat javanese, lulur, mangir dan mandi rempah. Perawatan ini memakan waktu hingga 2,5 jam karena memang perawatannya lengkap.

Lalu untuk Jegeg Spa dimulai dengan merendam kaki, pijat, bidy scrub, body mask dan mandir rempah. Sedangkan untuk slimming terbagi menjadi tiga bagian yaitu perut, paha dan lengan. Ayudia java spa dan Jegeg Balinese spa itu treatment baru dari rangkaian Heritage Indonesia.

“Semua terapis di Bambu Spa bersertifikat sehingga aman saat memberikan terapi perawatan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu