Fokus Tiga Permasalahan

In Metropolis
Ketua Komisi D DPRD Kota Depok, Pradana Mulyoyunanda

DEPOK- Komisi D DPRD Kota Depok di 2018 memiliki program dan target untuk menyelesaikan persoalan yang belum tuntas hingga saat ini. Persoalan itu ada tiga, antara lain, terus melaksanakan pengawasan pengunaan dana Biaya Operasional Sekolah (BOS), konsen ke tenaga pendidikan seperti guru agama, dan guru honorer.

“Ada tiga target Komisi D DPRD Depok di tahun ini,“ ucap Ketua Komisi D DPRD Kota Depok, Pradana Mulyoyunanda, kepada Radar Depok, kemarin.

Pengawasan dana BOS ini, tentu sudah menjadi kewajiban tiap tahun bagi Komisi D. Karena memang tugas dewan, kata Pradana mengawasi. “Itu pengawasan tugas kami salah satunya,” ucap dia.

Terkait tenaga pendidikan jelas dia, Depok kekurangan guru agama di sekolah negeri. Komisi D meminta agar guru agama ditambah karena Depok memiliki moto Kota Religius.

Ditambah lagi, guru honorer yang sudah mengabdi tapi belum juga diangkat menjadi ASN. Atau kata dia, terkait tunjangan mereka yang tertahan. “Guru agama ini tentu untuk  penguat keimanan dan ketaqwaan kepada anak muridnya,” tandasnya.(irw)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu