Gerakan Prabowo Menyapa untuk Asyik di Depok

In Politika
IST
SEMANGAT: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah, bersama sejumlah kadernya.

DEPOK Dalam memenangkan pertarungan Pilgub Jabar 2018. DPC Partai Gerindra Kota Depok bakal menjalankan program ‘Gerakan Prabowo Menyapa’ untuk mensosialisasikan pasangan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dengan Ahmad Syaikhu (Asyik) kepada warga Kota Sejuta Maulid.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan program Gerakan Prabowo Menyapa ini adalah sebagai bentuk aksi nyata bahwa Prabowo itu ada ditengah-tengah masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Depok.

“Aksi ini adalah sebagai bentuk nyata dan tidak berputat pada soal slogan dan konsep saja. Namun lebih kepada kita secara langsung mengaplikasikan dengan turun dan terjun langsung ke masyarakat,” kata Pradi kepada Radar Depok, kemarin.

Gerakan Prabowo Menyapa di Jawa Barat, sambung pria yang juga menjabat Wakil Walikota Depok ini, ada 2.100 aksi yang tersebar di Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat.

“Aksi nyata yang kita lakukan ialah mengimplementasikan dengan cara melakukan pengobatan gratis serta memberikan edukasi yang bertujuan adalah untuk mencerdaskan generasi muda mulai dari anak-anak TK. Disamping itu juga kita memberikan asupan tambahan yaitu melaui program revolusi putih kita membagikan susu untuk anak-anak kita,” ungkapnya

Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, H Hamzah menambahkan, sebenarnya program Gerakan Prabowo Menyapa ini adalah program lama yang ada di Partai Gerindra. Namun untuk Gerakan Prabowo Menyapa ini ada tambahan program, yaitu Perpustakaan keliling (Pusling).

“Tim kita keliling memberikan edukasi membaca maupun mendongeng kepada anak-anak TK dan Paud. Ini yang sedang kami galakan. Dan saya anggap ini adalah suatu dorongan kepada pemerintah agar meneruskan program seperti ini,” kata Hamzah.

Ia menegaskan, seluruh mesin dan sayap partai Gerindra Kota Depok sudah siap 100 persen untuk mensosialisasikan pasangan Asyik di Kota Depok. Sehingga pada 27 Juni, tidak hanya pengurus, kader dan simpatisan, tetapi seluruh warga Depok memilih pasangan itu sebagai pemimpin Jawa Barat.

“Ikhitiar kami seperti itu, dengan kekompakan dan kesolidan pengurus, saya yakin kami di Depok akan berbuat banyak untuk pasangan Asyik,” ucap Hamzah. (cky)

You may also read!

gurame raksasa di sawangan

Rayakan Pekan Muharram, Ikan Gurame Raksasa Diarak Keliling Pengasinan

KREATIF : Penampakan ikan hias gurame yang di arak warga memperingati santunan yatim di Jalan

Read More...
pasutri cerai di depok

568 Pasutri Cerai di Depok

MELENGKAPI BERKAS : Warga saat melengkapi berkas yang diperlukan di ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Read More...
tujuh ASN kelurahan sawangan baru

Tujuh ASN Kelurahan Sawangan Tes Swab

DIUJI : Seorang ASN di Kelurahan Sawangan tampak sedikit merintih saat mengikuti uji swab. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu