Hamzah Bidik 20 Ribu Suara

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
BERSAHAJA: Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Hamzah (kiri) ketika melakukan kegiatan di masyarakat.

DEPOK Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Hamzah punya target tinggi di Pileg 2019. Ya, dirinya memang kembali berniat mencalonkan lagi dari daerah pemilihan (Dapil) Tapos-Cilodong. Tak main-main, ia membidik 20 suara.

Meski Pileg masih dua tahun lagi, namun kata dia, persiapan sudah dilakukan sedari dini. Meski, persiapan itu mesti dibagi fokusnya dalam pemenangan Pilgub Jabar 2018: pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik).

“Untuk proses Pileg sudah dimulai tengah tahun ini. Bahkan di Gerindra, sudah ada sebanyak 150 kader yang mendaftar sejauh ini,” ungkap Hamzah kala ditemui Radar Depok di Gedung DPRD Kota Depok, kemarin.

Pria yang juga menjabat Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Depok ini menambahkan, sejauh ini, ia sudah berputar-putar ke 12 kelurahan di Tapos-Cilodong. Sudah dari Desember 2017 ia bersafari. “Mulai dari Cimpaeun, Cilangkap, Sukamaju Baru, Sukatani, Tapos, Leuwinanggung, Kalibaru, dan Sukamaju. Semata-mata untuk mendukung niatan Gerindra di Depok meraih 11 kursi di DPRD Kota Depok. Bahkan kalu bisa sampai 15 kursi,” beber dia.

Ia menambahkan, masih ada beberapa daerah lain yang siap ia datangi. Antara lain, Kalimulya, Jatimulya, Jatijajar, dan Cilodong. Tentu, dari kedatangannya itu masyarakat sekalian mengutarakan kekuh kesahnya. Mayoritas soal perbaikan lingkungan.

“Belum lama ini, saya membantu pengecoran jalan di RW02 di Tapos. Sepanjang 300 meter. Pernah juga di Kalibaru, membantu tiga molen untuk pengecoran jalan,” tandasnya. (cky)

You may also read!

ilustrasi penemuan obat korona

Import Case Jadi Biang Kerok Penyebaran Covid-19

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Penyebaran Covid-19 di Kota Depok belum berhenti. Penyebab penyebaran Covid-19 berasal dari

Read More...
idris imam pradi afifah

Seperti ‘El Clasico’, Negative Campaign Boleh, Black Campaign Jangan

Muhammad Idris - Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna - Aifah Alia. GRAFIS : BUDI/RADAR

Read More...
Juru Bicara TGTPPC Kota Depok, Dadang Wihana.

Ternyata Ini yang Positif di Kecamatan Cipayung

Juru Bicara TGTPPC Kota Depok, Dadang Wihana.   RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG - Ternyata ditutupnya Kantor Kecamatan Cipayung akibat

Read More...

Mobile Sliding Menu