Febrina/Radar Depok LENGKAP : Apotik Nurica memberikan pelayanan ekstra, produk obat yang beragam dan dijamin asli.
Febrina/Radar Depok
LENGKAP : Apotik Nurica memberikan pelayanan ekstra, produk obat yang beragam dan dijamin asli.

DEPOK – Apotik Nurica yang berada di Ruko Verbena Grand Depok City (GDC) memberikan harga spesial sehingga lebih murah tentunya. Tak hanya itu, bagi yang tidak bisa datang ke apotik, disini melayani delivery. Jangkauan pengirimannya hingga Cibinong, bahkan untuk pelanggan setia banyak berasal dari kawasan Perumahan Pesona yang ada di Juanda. Artinya disini kepercayaan konsumen akan obat yang dijajakan terjamin asli.

“Kami menyediakan obat dari generik sampai yang paten, konsumen tinggal pilih,” terang Pemilik Apotik Nurica, Agustiarini Kurniawan kepada Radar Depok.

Agustiarini menuturkan, jaminan obat asli merupakan perhatian utama dan jika ada obat yang memasuki masa berlaku maka akan dimusnahkan supaya tidak disalahgunakan. Obat yang dijajakan disini dibanderol mulai dari Rp1.200 perstrip. Biasanya obat demam, batuk, pilek dan beberapa obat kolesterol, diabates, asam urat banyak dicari. Di Apotik Nurica juga melayani pemeriksaan kolesterol, gula darah dan asam urat.

“Tak hanya obat, ada juga pemeriksaan beberapa penyakit menggunakan alat,” ungkapnya.

Apotik Nurica rencananya akan membuka layanan dokter praktik dokter perorangan pada Januari 2018. Apotik bernuansa putih ini juga melayani transaksi perbankan yaitu agen BNI46 untuk membuka tabungan, setor dan transfer. Lalu bagi yang ingin melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran listrik, telepon, air, cicilan juga bisa dilakukan di Apotik Nurica.

“Akan ada dokter praktik dan ada jasa yang bisa melayani berbagai transaksi yang dibutuhkan konsumen,” pungkasnya.(ina)