Hari Ini Kang Hasan Blusukan di Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
RAKOR: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, saat memimpin rapat persiapan untuk menyambut kedatangan TB Hasanuddin ke Kota Depok.

DEPOK Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangan, TB Hasanuddin dijadwalkan akan blusukan di Kota Depok, Kamis (25/1).

Hal tersebut tak ditampik oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo usai menggelar rapat persiapan menyambut pria yang akrab disapa Kang Hasan itu.

“Besok (hari ini) Kang Hasan akan datang ke Depok. Kami hanya memantapkan persiapan saja di rapat ini,” kata HTA-sapaannya.

Ia menjelaskan, kedatangan mantan Jenderal TNI yang sejak 1 Oktober 2014 mengemban amanat sebagai Anggota DPR RI ini, sudah dijadwalkan untuk blusukan bertemu dan menyapa masyarakat di Pasar Cisalak Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis. “Dijadwalkan blusukan ke Pasar Cisalak pagi hari, mulai pukul 07:00 WIB sampai 08:00 WIB,” jelas HTA.

Setelah itu, sambung HTA, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat itu, diagendakan untuk berziarah ke makam KH Hasyim Muzadi, di Ponpes Al-Hikam, Kelurahan Kukusan, Beji.

Kemudian, akan mengikuti apel siaga bersama pengurus dan kader PDIP Kota Depok di kantor DPC PDIP Kota Depok. “Saat apel, Kang Hasan akan menyampaikan arahan kepada pengurus, kader, dan simpatisan,” ungkapnya.

Ketua DPRD Kota Depok ini melanjutkan, Kang Hasan juga akan dijadwalkan untuk meresmikan Posko Pemenangan di Pancoranmas. Yang kemudian, dilanjutkan bersilaturahmi ke Padepokan Silat MS Jalan Enam Sawangan.

“Di sana sekalian makan siang, menyapa pedagang dan berziarah. Setelah dari sana akan meresmikan posko pemenangan II di Kecamatan Limo,” ujarnya.

Ia menegaskan, secara teknis, untuk mempersiapkan kedatangan kang Hasan di Kota Depok sudah 100 persen. Bahkan, pengurus, kader dan simpatisan pun sudah tidak sabar untuk bertemu dengan calon pemimpin Jabar itu. “Teknis sudah 100 persen siap. Semoga besok cuaca mendukung dan arahan yang disampaikan Kang Hasan dapat menambah motivasi dan semangat rekan-rekan pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Depok untuk memenangkan pertarungan di Pilgub Jabar ini,” tandas HTA. (cky)

You may also read!

Kantor kecamatan tapos tutup

Ditemukan Satu Kasus Positif, Kantor Kecamatan Tapos Ditutup

SEPI : Suasana kantor Kecamatan Tapos yang mulai di tutup hari ini, Kamis (3/9). FOTO

Read More...
Pmi di smk taruna bakti

Hari Jadi PMI : Jumlah Pendonor di Depok Berkurang Karena Covid-19

GERAKAN : PMI Kota Depok memfasilitasi kegiatan donor darah di SMK Taruna Bhakti, Kecamatan Cimanggis,

Read More...
sosial distance

KPU Gandeng Dinkes untuk Protokol Kesehatan Pendaftaran Pilkada Depok

ILUSTRASI : Social distancing dianggap bisa meminimalisir wabah penyebaran Korona.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Guna mencegah penyebaran

Read More...

Mobile Sliding Menu