HTA: Banyak Relawan Bergabung Menangkan Hasanah

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PEMENANGAN : Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, sedang meninjau persiapan Posko Pemenangan Hasanah di Jalan Kamboja, Kelurahan Depok, Pancoranmas.

DEPOK – Tidak hanya struktural Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berjuang untuk memenangkan pasangan Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin dan Anton Charliyan pada Pilgub Jabar 2018. Namun, banyak relawsn yang ingin bergabung mendukung pasangan Hasanah menjadi pemimpin bumi pasundan.

“Di luar struktural partai, ternyata banyak relawan yang ingin berjuang bersama untuk menjadikan pak TB Hasan dan pak anton sebagai pemimpin Jabar,” kata Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo kepada Radar Depok, kemarin.

Sesuai tagline Hasanah, yakni TB Hasanuddin dan Anton Charliyan amanah, sambung pria yang akrab disapa HTA ini, banyak relawan yang ingin bergabung, seperti relawan Hasanah. Sehingga pihaknya membentuk posko relawan untuk pemenangan Hasanah.

“Banyak yang telepon saya, seperti hari ini ada yang menamakan pemuda Hasanah, Nadi Perjuangan dan lain sebagainya,” ungkap HTA.

Karenanya, ia memgaku bersyukur atas respon masyarakat terhadap pasangan yang diusung PDIP Perjuangan yang cukup antusias dan berharap makin banyak yang mendukung.  “Semoga lebih banyak lagi yang ingin bergabung,” harap HTA.

Posko ini akan dibentuk di 11 kecamatan yang ada di Kota Depok, bahkan rumah struktural partai pun ia minta untuk dijadikan posko pemenangan.  Ia pun menegaskan, mesin dan sayap PDIP di depok sangat solid untuk berjuang bersama memenangkan padangam Hasanah.

HTA meyakini Pasangan Hasanah ini merupakan sosok yang ideal menjadi pemimpin Jawa Barat kedepan. Dengan background TNI dan Polri memiliki jiwa nasionalis, patriot dan semangat kebangsaan yang tinggi.

“Jabar butuh figur yang menjaga semangat kebangsaan, jadi akan aman. Meningkatkan rasa aman dan meredam angka kriminitas. Tidak ada lagi begal di depok dan perbuatan asusila lainnya.

Tentunya, sambung dia, pihaknya tetap butuh dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat di Kota Depok dan seluruh warga dari 26 kota /kabupaten lainnya di Jabar.

“Mohon dukungannya agar Hasanah menjadi pemimpin Jabar yang amanah,” tandasnya. (cky)

You may also read!

ketua KPU depok nana sobarna

Ini Tanggapan KPU Depok Terkait Bawaslu Walkout

Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil

Read More...
swab test kecamatan pancoranmas

Sepekan 150 Warga Kecamatan Pancoranmas di Swab Test

KESEHATAN : Kecamatan Pancoranmas bersama Puskesmas Pancoranmas dan Rumah Sakit (RS) Hermina melakukan swab test,

Read More...
balap liar di depok tangkap

Polisi Bubarkan Aksi Balap Lari Liar di Depok

BUBARKAN : Petugas mengimbau para pelaku balap lari liar agar membubarkan diri dan mentaati protokol

Read More...

Mobile Sliding Menu